Bali United

Bali United Harapkan Raup Rp 350 Miliar dari Penjualan Saham yang Dibuka Mulai Hari Ini

Bali United melepas sebanyak 2 Miliar saham atau 33,33 persen dari modal yang disetor, dengan harga initial public offering (IPO) Rp 175 per saham.

Bali United Harapkan Raup Rp 350 Miliar dari Penjualan Saham yang Dibuka Mulai Hari Ini
Tribun Bali/Marianus Seran
Layanan penawaran saham perdana PT Bali Bintang Sejahtera (Bali United) di Hotel Inna Bali Heritage Denpasar, Senin (10/6/2019). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Gerai penawaran atau penjualan umum saham perdana klub profesional Liga I Indonesia, Bali United (PT Bali Bintang Sejahtera) mulai dibuka hari ini Senin (10/6/2019) di Hotel Inna Bali Heritage, Denpasar, Bali.

Gerai ini dibuka hingga 12 Juni 2019 di lokasi ini.

Pilihan lokasi di Denpasar yang berada di pusat Bali, agar memudahkan pendukung, fans dan masyarakat yang ingin membeli dan memiliki saham Bali United.

Pantauan Tribun Bali, sejak pukul 10.00 Wita, beberapa masyarakat sudah hadir untuk mendaftar dan membeli saham Bali United.

Untuk diketahui, PT Bali Bintang Sejahtera (Bali United) telah mendapat pernyataan efektif atas pendaftaran untuk melakukan penawaran saham perdana (IPO) pada tanggal 31 Mei 2019 dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bersamaan dengan hal itu, OJK juga telah menetapkan saham perseroan sebagai Efek Syariah.

Mulai hari ini, Senin (10/6/2019) di Hotel Inna Bali Heritage Jalan Veteran No 3 Denpasar, perseroan (PT Bali Bintang Sejahtera /Bali United), membuka gerai penawaran umum saham perdana.

Bali United melepas sebanyak 2 Miliar saham atau 33,33 persen dari modal yang disetor, dengan harga initial public offering (IPO) Rp 175 per saham.

Sehingga, dari penjualan saham tersebut, Bali United berharap bakal meraup dana sebanyak Rp 350 Miliar. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved