Dewi Perssik Sangat Terpukul & Tak Mau Beranjak Meninggalkan Jenazah Ayahnya

Dewi Perssik terpukul dan tak kuasa menahan tangis kesedihannya setelah sang ayah, Mochammad Adil, menghembuskan napas terakhir saat menjalani perawat

Dewi Perssik Sangat Terpukul & Tak Mau Beranjak Meninggalkan Jenazah Ayahnya
Dewi Perssik. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA -  Penyanyi dangdut dan bintang film Dewi Perssik (33 tahun) larut dalam dukacita. Ia terpukul dan tidak kuasa menahan tangis kesedihannya setelah Mochammad Adil, ayahnya, menghembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan di MRCCC Siloam Hospital, Karet Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (9/6) pukul 14.45 WIB.

Bin Mochammad dan Lebby, kakak laki-laki dan keponakan pedangdut Dewi Perssik, menjelaskan kabar duka di MRCCC Siloam Hospital, Minggu malam. 

Hingga Minggu pukul 19.25 WIB, Dewi Perssik belum turun dari ruang jenazah ayahnya, yang menurut informasi berada di lantai 15 rumah sakit.

Selama menjalani perawatan, Mochammad Adil berada di ruang kesehatan yang berada di lantai 35.

Dewi Perssik masih terus menemani dan mendampingi jenasah ayahnya tersebut.

"Kondisi Tante Dewi Perssik masih sangat terpukul dan sedih. Sedih karena kehilangan papi," kata Lebby Wilayati, ponakan Dewi Perssik.

Lebby mengungkapkan, Dewi Perssik tidak pernah beranjak dari kamar rawat inap selama ayahnya dirawat.

Ketika Mochammad Adil meninggal, Dewi Perssik juga terus mendampingi jasad ayahnya hingga berada di kamar jenazah, sampai proses pelepasan jenazah.

"Tante Dewi Perssik terus menunggu jenazah papi. Pasti sedih dan terpuruk. Minta doanya saja," ucap Lebby di MRCCC Siloam Hospital, Karet Semanggi, Minggu malam.

Bin Mochammad mengungkapkan, adik perempuannya yang pernah menikah dengan pedangdut Saipul Jamil itu sudah mengikhlaskan kepergian ayahnya.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved