Hasil Dari IPO Saham Bali United Akan Digunakan Untuk Benahi Stadion Dipta, Ini Kata Yabes Tanuri

CEO Bali United Yabes Tanuri, menegaskan memprioritaskan pembelian saham perdana Bali United oleh para fans di Bali

Hasil Dari IPO Saham Bali United Akan Digunakan Untuk Benahi Stadion Dipta, Ini Kata Yabes Tanuri
Tribun Bali / Marianus Seran
CEO Bali United, Yabes Tanuri 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Denpasar, ibu kota Bali menjadi lokasi penawaran saham perdana atau Initial Public Offering (IPO) PT Bali Bintang Sejahtera (Bali United) mulai Senin (10/6/2019) hingga Rabu (12/6/2019).

Hal ini tentu manajemen ingin fans, pendukung dan masyarakat Bali bisa menjangkau gerai penjualan saham perdana Serdadu Tridatu.

CEO Bali United Yabes Tanuri, menegaskan memprioritaskan pembelian saham perdana Bali United oleh para fans di Bali sehingga memilih Denpasar sebagai lokasi pembukaan penawaran saham.

"Yang kita lepas saham untuk publik 1 persen dari 350 miliar (Rp 3,5 Miliar). Yang membeli satu lot (100 lembar) saham pun kita akan perhatikan. Pemegang saham minoritas ini (fans) adalah prioritas kami, " tegas Yabes Tanuri.

Yabes Tanuri mengaku, manajemen Bali United akan membenahi Stadion Dipta Gianyar secara bertahap dengan dana 33,3 persen dari saham Bali United yang dilepas ke pasar saham.

September mendatang, home base kebanggaan masyarakat Bali ini sudah berubah.

"Kami ada rencana penggunaan dana ke sana juga. Kemungkinan penambahan kapasitas. Tapi secara bertahap. Masih didesain. Semoga september ini sudah ada perubahan," jelas Yabes Tanuri. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved