Masuki Tahun Keduanya, Plaza Renon Hadirkan Berbagai Kegiatan Dalam 'Double Happines'

Tepat di tanggal 17 Juni 2019, Plaza Renon akan berusia dua tahun dan di tahun keduanya ini, Plaza Renon hadirkan berbagai kegiatan dalam

Masuki Tahun Keduanya, Plaza Renon Hadirkan Berbagai Kegiatan Dalam 'Double Happines'
Tribun Bali/Karsiani Putri
Marcom Plaza Renon, Irma 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tepat di tanggal 17 Juni 2019, Plaza Renon akan berusia dua tahun dan di tahun keduanya ini, Plaza Renon hadirkan berbagai kegiatan dalam 'Double Happines'.

Hal ini diungkapkan oleh Marcom Plaza Renon, Irma yang ditemui Tribun Bali pada Selasa (11/6/2019).

"Double kan artinya dua, jadi kita ingin semua happy dengan melipat gandakan happines mereka," ucapnya.

Ia pun menjelaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan berbagai kegiatan menarik dan seru untuk merayakan hari jadi Plaza Renon yang kedua tersebut.

Salah satunya nanti pada tanggal 21-22 Juni 2019, akan ada Bali Toys Market dan Acoustic Parade yang akan digelar di atrium serta teras Plaza Renon.

Dan di tanggal 23 Juni 2019 nanti akan ada Fruit Curving Competetion yang dimana para peserta akan memperebutkan hadiah uang tunai.

"Nanti juga akan ada pameran patung dari mentega, cooking demo, pastry demo yang dimana konsepnya akan seperti acara Master Chef," ungkap Irma.

Tambahnya, karena mengambil konsep double, nantinya di acara Happy Family Week pada 24-27 Juni akan ada lomba yang bertemakan double, yakni lomba menyanyi duet, lomba Mom and Kids yang dimana nantinya akan ada lomba fashion show bagi Ibu-ibu yang memiliki anak kembar.

Serta ada lomba fashion show Ibu Hamil dan lomba tari Bali dengan formasi dua orang.

Tidak hanya itu, Irma juga menuturkan bahwa akan ada acara live dekorasi akuarium serta lomba ikan cupang.

"Dan yang benar-benar double happines banget, setiap pengunjung yang belanja sebesar Rp 250 ribu selama bulan Juni ini akan mendapatkan lucky draw dan juga berkesempatan mendapatkan kupon undian yang akan diundi setiap minggunya," ujar Irma.

Ia berharap melalui berbagai event di bulan Juni ini, baik tenant dan pengunjung yang datang ke Plaza Renon bisa semakin bahagia sesuai dengan tema yang diangkat yakni Double Happines. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved