The Sanctoo Villas & Spa at Bali Zoo Kembali Raih Penghargaan Bali Leading Family Resort 2019

The Sanctoo Villas & Spa kembali meraih penghargaan untuk ke-tiga kalinya yakni pada kategori Bali Leading Family Resort

The Sanctoo Villas & Spa at Bali Zoo Kembali Raih Penghargaan Bali Leading Family Resort 2019
The Sanctoo Villas & Spa
The Sanctoo Villas & Spa kembali meraih penghargaan untuk ke-tiga kalinya semenjak berdiri pada tahun 2016, yakni pada kategori Bali Leading Family Resort. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Bali Tourism Awards  merupakan salah satu ajang penghargaan yang paling bergengsi di dunia Pariwisata Bali.

Penghargaan ini kembali diselenggarakan untuk ke-lima kalinya yang bertempat di Grand Ballroom The Trans Resort Bali pada Senin (27/5/2019) malam.

Dalam ajang bergengsi ini, terdapat 33 kategori penghargaan dan 15 Top Hospitality Leader. 

The Sanctoo Villas & Spa kembali meraih penghargaan untuk ke-tiga kalinya semenjak berdiri pada tahun 2016, yakni pada kategori Bali Leading Family Resort.

Penghargaan BTA (Bali Tourism Awards) ini berdasarkan pada 3 penilaian yakni melalui Online Votings dengan bobot 25% via Facebook group yang mana melibatkan 41.098 voters, sepuluh Board of Advisor dari dalam dan luar negeri dengan bobot 50% dan dari Binus Business School 25%.

“Bagi kami, ini merupakan prestasi yang luar biasa dan membanggakan bagi The Sanctoo team karena ini merupakan kali ketiga kami meraih penghargaan Bali Leading Family Resort. Selain itu, penghargaan ini merupakan bukti kongkrit bahwasanya The Sanctoo Villas & Spa selain menawarkan akomodasi bagi pasangan honeymoon, juga nyaman sebagai pilihan berlibur keluarga,” ungkap Putra Subali selaku Resort Manager The Sanctoo Villas & Spa.

The Sanctoo Villas & Spa menjadi pilihan Bali Leading Family Resort dikarenakan tempatnya yang sangat mengasyikan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun sanak saudara.

Dengan luas villa 300m2 untuk masing-masing villanya, maka tak heran jika The Sanctoo Villas & Spa menjadi tujuan keluarga untuk berlibur dan menginap.

Tidak hanya villanya yang luas dan kolam renang pribadi, The Sanctoo Villas & Spa menawarkan pengalaman yang tak terlupakan yaitu menyatu dengan alam semesta dan isinya.

Hanya dengan menginap di The Sanctoo Villas & Spa anda akan memperoleh fasilitas masuk secara gratis ke Bali Zoo sepuasnya.

Halaman
12
Editor: Widyartha Suryawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved