1.174 Personel Gabungan TNI/Polri Apel Konsolidasi Ops Ketupat Agung 2019 di Lapangan Niti Mandala

1.174 personel gabungan yang terlibat dalam Operasi Ketupat Agung 2019 melaksanakan Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Agung 2019

1.174 Personel Gabungan TNI/Polri Apel Konsolidasi Ops Ketupat Agung 2019 di Lapangan Niti Mandala
Polda Bali
1.174 personel gabungan yang terlibat dalam Operasi Ketupat Agung 2019 melaksanakan Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Agung 2019 di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar, Kamis (13/6/2019). 1.174 Personel Gabungan TNI/Polri Apel Konsolidasi Ops Ketupat Agung 2019 di Lapangan Niti Mandala 

1.174 Personel Gabungan TNI/Polri Apel Konsolidasi Ops Ketupat Agung 2019 di Lapangan Niti Mandala

Laporan Wartawan Tribun Bali, Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Apel Konsolidasi Ops Ketupat Agung 2019, Kapolda Bali mengapresiasi kinerja TNI/Polri bersama stakeholder terkait.

Sebanyak 1.174 personel gabungan yang terlibat dalam Operasi Ketupat Agung 2019 melaksanakan Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Agung 2019 di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar, Kamis (13/6/2019).

Wakapolda Bali Brigjen Pol Drs I Wayan Sunartha didampingi Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri selaku Irup dalam pelaksanaan Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Agung 2019.

Dalam pelaksanaan apel tersebut Wakapolda Bali membacakan amanat dari Kapolda Bali yang pada intinya menyampaikan ucapan terima kasih atas segala kerja dan dedikasi personel TNI/Polri, serta mengapresiasi seluruh stakeholder terkait yang terlibat dalam pengamanan Operasi Ketupat Agung 2019.

Baca: Cara Berbeda Menikmati Kopi di Toko Kopi Damar, Ada Menu Perpaduan Kopi dan Kuning Telur

Baca: Yakin Prabowo Menang, Gerindra Ajak Partai Koalisi Jokowi Bergabung, Andre Rosiade: Bukan Sebaliknya

"Saya berharap apa yang sudah kita raih dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan dalan pelaksanaan tugas-tugas mendatang. Sehingga menjadi aparatur negara yang lebih baik," ungkap Wakapolda Bali.

Tidah hanya itu, Wakapolda Bali juga mengatakan pelaksaan apel konsolidasi ini merupakan suatu sarana untuk melakukan analisis, evaluasi dan konsolidasi atas pelaksanaan tugas operasi kemanusian yang telah dilaksanakan mulai tanggal 29 Mei 2019 sampai 15 Juni 2019.

Sedangkan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2019 di wilayah hukum Polda Bali mengalami peningkatan angka kecelakaan lalu lintas sebanyak 10 kejadiaan.

Baca: Level 21 Mall Kembali Hadirkan Berbagai Event Reguler Entertaiment di Bulan Juni Ini

Baca: TRIBUN WIKI - 5 Rekomendasi Penjual Bubur Murah Meriah di Renon, Ada yang Buka 24 Jam

Namun di bidang gangguan kamtibmas, Polda Bali mengalami penurunan kejadian dengan jumlah 15 kasus.

Dikatakan, oleh karena itu, hal ini harus menjadi atensi bersama untuk saling membenahi sistem, apa yang salah sehingga angka kecelakaan saat mudik masih terjadi.

Sedangkan, di bidang kamtibmas ini merupakan keberhasilan dalam mengurangi gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polda Bali.

"Tidak boleh menjadi tinggi hati, jadikanlah keberhasilan ini sebagai pedoman untuk kita bertugas lebih baik. Sehingga situasi kamtibmas di Pulau Dewata tetap kondusif dan keamanan selalu terjaga," tegas Brigjen Pol Drs I Wayan Sunartha saat membacakan amanat Kapolda Bali.(*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved