Asuransi Astra Kunjungi Tribun Bali

Asuransi Astra kunjungi kantor Tribun Bali di Jalan Bypass IB Mantra Ketewel, Gianyar, Bali, Kamis (13/6/2019).

Asuransi Astra Kunjungi Tribun Bali
Tribun Bali / Eviera Paramita Sandi
Asuransi Astra Kunjungi Tribun Bali, Jumat (13/6/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Asuransi Astra kunjungi kantor Tribun Bali di Jalan Bypass IB Mantra Ketewel, Gianyar, Bali, Kamis (13/6/2019). 

Dalam kunjungan ini pihak Asuransi Astra yang diwakili oleh Branch Manager, Hilmi Farizan Hakim dan Sect. Head Operation Denpasar Branch, Ni Luh Anita Noviana diterima oleh Pemimpin Redaksi Tribun Bali, Sunarko. 

Pada kesempatan ini Asuransi Astra juga memperkenalkan produk-produk asuransinya seperti di bidang retail asuransi mobil (Garda Oto), asuransi motor, kesehatan dan asuransi comercial seperti asuransi harta benda, properti, alat berat dan lain sebagainya. 

"Kami di Bali lebih banyak mengelola asuransi kendaraan, untuk otomotif kami benar-benar lebih mengedepankan pelayanan," ujar Hilmi. 

Tidak hanya di Bali, Hilmi mengatakan bahwa jangkauan Asuransi Astra cabang Bali yang berkantor di jalan Teuku Umar Denpasar ini juga menjangkau sampai NTB.

Pelayanan Asuransi Astra pun kini lebih diperluas untuk semakin memudahkan konsumen seperti hadirnya aplikasi online seperti Garda Mobile Otocare atau Garxia.  (*)

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved