Bali United

Bali United Pincang, 7 Pemain Diperkirakan Absen Lawan PSIS Semarang

Laga Bali United kontra PSIS Semarang akan berlangsung Sabtu (22/6/2019) pukul 16.30 Wita di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Bali United Pincang, 7 Pemain Diperkirakan Absen Lawan PSIS Semarang
Tribun Bali/Dewi Adi Damayanti
Sejumlah pemain Bali United mengikuti latihan rutin di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Badung, Rabu (12/6/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Laga Bali United vs PSIS Semarang pada pekan kelima Liga I Indonesia 2019, digeser dari jadwal semula.

Laga akan berlangsung Sabtu (22/6/2019) pukul 16.30 Wita di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Bali United dalam kondisi pincang jelang laga.

Baca: Stefano Cugurra Ungkap Peluang Melvin Platje Tampil pada Laga Kontra PSIS Semarang

Baca: Kabar Terbaru Kondisi Cedera Melvin Platje, Sudah Ikut Berlatih

Baca: WhatsApp Hadirkan Fitur Baru Agar Orang Tidak Bisa Screenshoot Chat Kita

Baca: Ini yang Dilakukan Polres Badung Menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Tahun

Tiga pemain penting kemungkinan absen, yakni Andhika Wijaya yang masih cedera dan baru bisa bergabung latihan 14 Juni, Stefano Lilipaly masih cedera dan belum terlihat dalam empat kali latihan awal.

Melvin Platje masih dalam masa pemulihan cedera, meskipun telah berada di pinggir lapangan saat latihan di Legian, Badung, kemarin.

Sementara itu, dua pemain yang memperkuat Timnas Indonesia senior Irfan Bachdim dan Ricky Fajrin juga dipastikan tidak tampil.

Keduanya masih menjalani laga uji coba Timnas Indonesia vs Vanuatu, di Jakarta, 15 Juni mendatang.

Dua pemain muda Bali United, Kadek Agung dan Diky Indriyana telah bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Asuhan Indra Sjafri ini sementara menjalani training center di Bali hingga 15 Juni mendatang.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengaku tidak khawatir dengan kondisi itu. Ia tetap percaya pada pemain lain yang akan mengganti posisi rekannya yang absen.

"Andhika, Stefano, dan Melvin, Ricky, Bachdim, pemain bagus di tim. Main konsisten di tiga laga awal musim, tapi pasti kita punya pemain yang memiliki kualitas bagus yang bisa membantu tim. Para pemain itu hanya menunggu kesempatan untuk bermain saja," jelas Coach Teco, Kamis (13/6/2019).

Dia menjelaskan, Melvin Platje telah ikut berlatih, tapi masih berada di pinggir lapangan.

"Melvin cederanya sudah hilang dan sedang memperbaiki fisik. Andhika Wijaya cedera dan Stefano Lilipaly masih menjalani pemulihan. Dokter lebih tahu kondisi dia," ujarnya.

Coach Teco juga mengapresiasi dua pemain muda yang telah bergabung ke pemusatan Timnas Indonesia U-23. Ia berharap mereka masuk skuat Timnas. Begitu juga untuk Ricky Fajrin dan Irfan Bachdim yang saat ini memperkuat Timnas Indonesia Senior.(*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved