Bali United

Bali United vs Timnas U-23, Fahmi Al Ayyubi Target Bobol Garuda Muda

Pemain baru Bali United, Fahmi Al Ayyubi, memiliki motivasi besar dalam laga uji coba lawan Timnas U-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta,

Bali United vs Timnas U-23, Fahmi Al Ayyubi Target Bobol Garuda Muda
Bali United
Fahmi Al Ayyubi 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Pemain baru Bali United, Fahmi Al Ayyubi, memiliki motivasi besar dalam laga uji coba lawan Timnas U-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (14/6) malam ini.

Fahmi berkesempatan tampil sebagai starter, dan ia pun berharap bisa membobol gawang Tim Garuda Muda.

Uji coba yang akan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.30 Wita ini merupakan laga pemanasan sebelum skuad Serdadu Tridatu kembali melanjutkan perjuangan di Liga 1 2019.

Timnas U-23 akan menjadi ujian penting bagi Fahmi dkk untuk menghadapi PSIS Semarang pada pekan kelima, Sabtu (22/6), di Stadion Dipta.

“Saya pribadi sangat siap jika besok (hari ini, red) diturunkan. Coach selalu bilang jika diberi kesempatan harus siap dan bisa maksimal,” ujar Fahmi kepada Tribun Bali, Kamis (13/6)..

Fahmi selalu tampil dalam tiga laga awal Bali United di Liga 1 2019. Namun penyerang sayap mungil ini selalu masuk sebagai pemain pengganti.

Sebelumnya Fahmi sempat dimainkan sebagai starter dalam laga uji coba lawan Persiba Balikpapan di Dipta. Saat itu Coach Teco menurunkan sebagian besar pemain pelapis.

Fahmi pun tampil apik. Pemain berharga pasar 175 ribu euro atau setara Rp 2,7 miliar (berdasarkan situs Transfermarkt) itu mencetak gol pada menit ke-71 setelah menerima sodoran Miftahul Hamdi. Gol tunggal Fahmi sekaligus menjadi penentu kemenangan Bali United 1-0 atas Persiba.

Fahmi berharap bisa kembali mencetak gol keduanya bersama Serdadu Tridatu. Ia mengincar gawang Timnas U-23 yang kemungkinan dijawa Nadeo Argawinata.

“Semoga saja bisa cetak gol lagi, tapi yang terpenting kita semua bisa bekerja sama dengan baik. Tak peduli siapa yang cetak gol karena semua untuk tim. Kalau ada kesempatan besar untuk cetak gol ya harus cetak gol, tapi kalau ada teman yang lebih besar peluang cetak gol, ya kita harus kasih umpan,” ujar mantan bintang muda Persela Lamongan ini.

Halaman
1234
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved