Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Grup Astra Bali Serahkan Life Jacket dan Kano

Grup Astra Bali melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) melakukan penyerahan life jacket dan kano kepada komunitas Tukad Badung

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Grup Astra Bali Serahkan Life Jacket dan Kano
Grup Astra Bali
Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Grup Astra Bali Serahkan Life Jacket dan Kano 

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Grup Astra Bali Serahkan Life Jacket dan Kano

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam rangka turut memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh tanggal 5 Juni 2019, Grup Astra Bali melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) melakukan penyerahan life jacket dan kano kepada komunitas Tukad Badung.

Kegiatan sosial ini merupakan realisasi dari penerapan empat pilar Astra, khususnya Astra untuk Indonesia Hijau.

Penyerahan bantuan 10 life jacket dan 5 kano kepada komunitas Tukad Badung (TB) dilaksanakan di Taman Pancing, Desa Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan, Jumat (14/6/2019).

Penyerahan alat guna pakai ini untuk menunjang konservasi Taman Pancing Tukad Badung sebagai objek wisata lingkungan di Denpasar ini, dilakukan perwakilan Grup Astra Bali, Alexandra Dewi, dan diterima Kadis Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Denpasar, I Ketut Wisada, dan Ketua Komunitas Tukad Badung, I Ketut Suastika, saat peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Taman Pancing Tukad Badung.

Dalam upaya mendukung dan ikut memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2019, Grup Astra Bali melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) dalam realisasi, dimana salah satunya yakni Astra Hijau, memberikan bantuan 10 life jacket dan 5 kano kepada komunitas Tukad Badung (TB),

Baca: Geliat Wisata di Desa Bakas Klungkung, Tawarkan Hamparan Sawah dan Spot Foto Instagramable

Baca: TK Kusuma 2 Denpasar Gelar Wisuda Ke XII, Beda dengan di Perguruan Tinggi, Ini Harapan Kepsek

Perwakilan Grup Astra Bali, Alexandra Dewi mengatakan, sesuai empat pilar Astra (Astra Sehat, Astra Cerdas, Astra Hijau dan Astra Kreatif, maka Grup Astra Bali berkomitmen dan berkontribusi terhadap perkembangan lingkungan di wilayah Bali.

''Pemberian life jacket dan kano ini, sebagai upaya untuk membantu dalam kepentingan mengembangkan usaha wisata di Taman Pancing kedepannya,'' kata Alexandra.

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Grup Astra Bali Serahkan Life Jacket dan Kano
Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Grup Astra Bali Serahkan Life Jacket dan Kano (Grup Astra Bali)

Penyerahan alat ini, lanjut Alexandra, objek wisata Taman Pancing bisa berkembang signifikan kedepannya, karena sesuai arahan Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, Taman Pancing Tukad Badung ini menjadi objek wisata.

''Kami mendukung perkembangan di Taman Pancing sebagai objek wisata dalam mendatangkan income (pemasukan) dalam menghidupi Taman Pancing dan warga sekitarnya, serta lebih dikenal lagi sebagai wisata lingkungan,'' ujarnya.

Halaman
12
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved