Ms Vietnam World Business 2019 Digelar di Bali, Kenalkan Pariwisata Pulau Dewata ke Turis Vietnam

Event ini digelar di The Heavens Chapel Aryaduta Bali, Sabtu (15/6/2019) dihadiri 25 pebisnis wanita asal Vietnam yang memiliki usaha dan tinggal di b

Ms Vietnam World Business 2019 Digelar di Bali, Kenalkan Pariwisata Pulau Dewata ke Turis Vietnam
TRIBUN BALI/ZAENAL NUR ARIFIN
Peserta Ms Vietnam World Business 2019 berlenggak-lenggok bak model dalam malam final penganugerahaan di gelar di Aryaduta Bali.(Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin) 

Ms Vietnam World Business 2019 Digelar di Bali, Kenalkan Pariwisata Pulau Dewata ke Turis Vietnam

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Setelah Vietjet Air membuka direct flight atau penerbangan langsung dari Ho Chi Minh Vietnam ke Denpasar Bali, kini pebisnis mulai melirik potensi usaha antar kedua Negara.

Hal ini terlihat dari digelarnya event malam final Ms Vietnam World Business 2019 atau malam penganugerahan pebisnis dunia asal Vietnam 2019.

Event ini digelar di The Heavens Chapel Aryaduta Bali, Sabtu (15/6/2019) dihadiri 25 pebisnis wanita asal Vietnam yang memiliki usaha dan tinggal di beberapa negara.

Acara dibuka dengan penampilan tari tradisional Bali dan dilanjutkan penampilan seorang penyanyi asal Vietnam. Ini kali keempat diadakan sejak Tahun 2015 lalu.

Dilanjutkan dengan pengenalan sejumlah dewan juri dan sponsor pendukung acara. Lalu satu per satu peserta berlenggak-lenggok bak model profesional yang berfashion show.

“Saya suka tinggal di sini di Bali dan saya datang dengan group saya dan kami mengadakan acara ini (World Business 2019) agar mereka menikmati dan merasakan pengalaman berwisata di Bali. Tujuan saya ingin mengenalkan Bali kepada orang Vietnam karena saya tahu Bali adalah Surganya Pantai. saya akan senang jika orang Vietnam tahu tentang pariwisata di Bali,” ujar Ms. Vietnam Global 2007, Jennifer Le, Sabtu (15/6/2019) malam.

Jennifer menambahkan sebagian besar orang saya suka Bali karena pantainya sangat indah dan merka suka dengan orang Bali karena mereka ramah, dan sangat bersahabat.

Sementara itu, Katty pemilik bisnis travel di Amerika Serikat dan ia telah tinggal disana mengembangkan usahanya menyampaikan pertama kalinya ia ke Indonesia khususnya Bali.

“Ini adalah pertama kali saya ke bali dan saya sangat bersemangat. Orang bali ramah dan pemandangannya indah. Saya CEO di sini dan saya akan mengenalkan di sini bagaimana agar lebih peduli dengan para perempuan. Kedepannya saya akan kembali lagi ke Bali untuk mengembangkan usaha yang saya miliki,” ungkap Katty disela acara kepada tribunbali.com.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved