Rayakan Hari Jadi ke-49 Tahun, Astra Motor Berbagi Kasih ke Panti Asuhan

Astra Motor merayakan hari jadi ke-49 tahun dengan peduli kasih donor darah dan donasi ke SOS Children Village, Bantas, Tabanan

Rayakan Hari Jadi ke-49 Tahun, Astra Motor Berbagi Kasih ke Panti Asuhan
Astra Motor
Potong tumpeng pada hari jadi Astra Motor ke 49 di Gudang Megati Astra Motor Tabanan, Sabtu (15/6/2019). Rayakan Hari Jadi ke-49 Tahun, Astra Motor Berbagi Kasih ke Panti Asuhan 

Rayakan Hari Jadi ke-49 Tahun, Astra Motor Berbagi Kasih ke Panti Asuhan

Laporan Wartawan Tribun Bali, A A Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Astra Motor merayakan hari jadi ke-49 tahun dengan peduli kasih donor darah dan donasi ke SOS Children Village, Bantas, Tabanan.

Astra Motor terus berusaha memberikan kontribusi terbaik melalui produk serta layanan, sebagai upaya memenuhi kebutuhan dan impian pelanggan.

Astra Motor juga terus melakukan perbaikan untuk memastikan semua proses bisnis berjalan sesuai kebutuhan dan perkembangan zaman.

Baca: TRIBUN WIKI - 6 Fakta Perbedaan PKB 2019 Dibanding Tahun-tahun Sebelumnya

Baca: Resmi Dibuka Jokowi, Berikut Jadwal PKB Hari Ini, Ada Penampilan dari Jogja, Papua Hingga Jepang

Hari jadi ini dirayakan bersama seluruh karyawan pada Sabtu 15 Juni 2019 di Gudang Megati Astra Motor Selemadeg Timur Tabanan.

Berbagai aktivitas dilaksanakan, diantaranya zumba, donor darah, games kebersamaan, donasi ke panti asuhan.

Serta kunjungan dari relasi, media, finance company, dan jaringan Honda di Bali turut meramaikan puncak acara perayaan ulang tahun yang dilakukan dengan pemotongan tumpeng.

Baca: Update Cuaca Hari Ini: BMKG Prediksi Sebagian Besar Wilayah Bali Cerah Berawan

Baca: Tampik Mati Suri, The Brews Buktikan Eksistensi dengan Garap Album Mini

"Pada usia ke-49 ini ada banyak hal baru yang sudah dan akan kami kerjakan dalam menyikapi perubahan serta perkembangan bisnis. Mengusung tema 'Melaju Bersama' dan sebagai wujud tanggung jawab sosial ke masyarakat beberapa kerja sama strategis telah dilakukan," kata Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra.

Lanjutnya, di usia yang tidak muda lagi, Astra Motor bisa tetap agile menghadapi perubahan dan tantangan yang ada, serta terus bisa menciptakan prestasi bisnis yang membanggakan dan satu yang pasti di Astra Motor selalu memberikan terbaik untuk pelanggan. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved