Perubahan Drastis Agung Hercules Setelah Dikabarkan Divonis Kanker Otak, Kepala Terlihat Plontos

Agung Hercules dikabarkan divonis kanker otak stadium 4 dan tengah dirawat di rumah sakit di Kota Tangerang, Banten.

Perubahan Drastis Agung Hercules Setelah Dikabarkan Divonis Kanker Otak, Kepala Terlihat Plontos
instagram@isa_bajaj/catatanherma
Perubahan drastis Agung Hercules setelah dikabarkan divonis kanker otak. 

TRIBUN-BALI.COM, TANGERANG - Agung Hercules dikabarkan divonis kanker otak stadium 4 dan tengah dirawat di rumah sakit di Kota Tangerang, Banten. 

Dari berbagai postingan di media sosial yang beredar, terlihat Agung Hercules terbaring di ranjang rumah sakit dengan gaya rambut yang tak seperti biasanya. 

Agung Hercules yang dikenal berbadan kekar dan berambut gondrong, kini terlihat berubah drastis.

Gaya rambut Agung Hercules terlihat lebih plontos.

Seperti foto yang diposting komedian Isa Bajaj, Agung Hercules terlihat duduk dan tersenyum, mengenakan kaus hitam di atas ranjang rumah sakit. 

Tak hanya itu diakun instagram pribadinya,  Agung Hercules (@agunghercules88) juga membagikan momen saat dijenguk oleh beberapa rekan artis. 

Meski dikabarkan divonis mengidap kanker otak, Agung Hercules tetap terlihat ceria dan bersemangat. Berikut foto-fotonya.

Dilansir dari Kompas.com, pelawak Fevi Hermawan Hidayat Kelana atau dikenal dengan panggilan Peppy menjenguk artis komedi Agung Hercules yang tengah dirawat di rumah sakit.

Agung diketahui mengidap kanker otak. Menurut Peppy, ia sempat membicarakan beberapa hal dengan artis komedi yang dikenal berbadan kekar tersebut.

"Ngomongin berat badan dulu, yang dia adalah salah satu motivator saya untuk menurunkan berat badan," ucap Peppy saat ditemui di RSUD Kota Tangerang, Banten, usai menjenguk Agung, Minggu (16/6/2019) malam.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved