Liga 1 2019

Memiliki Statistik yang Mirip, Persib Menjamu Tira Persikabo Malam Ini

Persib Bandung dan Tira Persikabo memiliki statistik yang mirip berdasarkan performa pada dua laga perdana di Liga 1 2019.

Memiliki Statistik yang Mirip, Persib Menjamu Tira Persikabo Malam Ini
PERSIB.CO.ID
Pemain Persib Bandung, Rene Mihelic, Beckham Putra Nugraha, dan Artur Gevorkyan, saat merayakan kemenangan timnya atas Persipura Jayapura pada pekan pertama Liga 1 2019. 

Memiliki Statistik yang Mirip, Persib Menjamu Tira Persikabo Malam Ini

TRIBUN-BALI.COM - Persib Bandung dan Tira Persikabo memiliki statistik yang mirip berdasarkan performa pada dua laga perdana di Liga 1 2019.

Persib Bandung menjamu Tira Persikabo dalam laga tunda pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019) pukul 18.30 WIB.

Persib dan Tira ibarat kembar karena punya kesamaan dalam segi catatan gol, raihan poin, hingga posisi yang bertempelan di klasemen.

Mereka sama-sama membuka kiprah di Liga 1 2019 dengan kemenangan 3-0.

Persib menggebuk Persipura, sedangkan Tira Persikabo menekuk Perseru Badak Lampung FC.

Baca: Janda Muda 24 Tahun Dikubur di Sumur Seusai Bermesraan Karena Minta Kekasihnya Ceraikan Istri Sah

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 18 Juni 2019, Pisces: Suasana Hati Tak Menentu

Distribusi gol mereka pun identik. Dua gol Persib dan Tira dilesakkan oleh pemain asing, yakni Artur Gevorkyan dan Ciro Alves.

Sementara itu, satu gol sisanya milik pemain lokal, yakni Febri Hariyadi untuk Persib dan Andy Setyo bagi Tira Persikabo.

Pada pertandingan kedua, mereka juga memperoleh hasil imbang 0-0, Persib dengan Semen Padang dan Tira ditahan PSM Makassar.

Kombinasi hasil tersebut menempatkan Persib di peringkat kelima pada klasemen sementara Liga 1 2019 yang dibuntuti langsung oleh Tira Persikabo.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved