Pelatih Kalteng Putra Akui Permainan Bali United U-16 Luar Biasa

Kedua tim menunjukan permainan yang cukup ketat, serangan demi serangan bergulir dari babak pertama hingga babak kedua.

Pelatih Kalteng Putra Akui Permainan Bali United U-16 Luar Biasa
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Latihan Bali United U-16 di Lapangan Sepak Bola Grand Bali Beach, Denpasar, Bali, Sabtu (1/6/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA -  Bali United U-16 menang melawan Kalteng Putra U-16 pada babak penyisihan grup C seri 2 Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 yang berlangsung di Lapangan Samudra, Kuta, Bali, Senin (17/6/2019).

Pada pertandingan tersebut, kedua tim menunjukan permainan yang cukup ketat, serangan demi serangan bergulir dari babak pertama hingga babak kedua.

Namun tampaknya dewi fortuna berpihak pada Bali United U-16, satu peluang yang ada pada babak pertama berbuah manis, gol berhasil tercipta dari pemain Bali United U-16, Marcell Januar Putra di menit ke 8.

Gol tersebut pun menjadi gol satu-satunya dari pertandingan yang berlangsung hari ini dan Bali United U-16 berhasil memperoleh kemenangan dengan skor 1-0.

Asisten Pelatih Kalteng Putra U-16, Firman Utina memuji permainan Bali United U-16 hari ini , ia pun merasa puas akan pertandingan tersebut.

“Bali United U-16 permainannya luar biasa, banyak yang harus kami rubah pikiran tentang teknik serta taktik di lapangan. Saya walaupun kalah tapi merasa puas, puas dalam arti kelihatan tidak ada yang harus bertahan pada posisinya masing-masing, tapi semua mau menyerang untuk menciptakan gol. Keunggulan memang ada di pihak Bali United U-16, kami coba mengejarnya tapi tidak sampai, terlebih apa yang dibentuk oleh Bali United saya rasa sudah sangat baik, permainannya sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Filanesia, sangat bagus ,” ucapnya seusai pertandingan.

Ia juga bersyukur karena pada pertandingan tersebut  beberapa pemain Kalteng Putra U-16 tidak ada yang mengalami cedera yang parah.

“Pertandingan tidak ada yang cedera parah, pertandingan aman-aman saja, gak ada fighting antara pemain, itu yang kita syukuri,” ujarnya

Dan ia merasa ada beberapa hal yang harus diperbaiki oleh tim Kalteng Putra U-16 agar kedepannya tampil lebih baik lagi seperti komunikasi antar lini.

Di sisi lain,  Pelatih Bali United U-16, Sandhika Pratama bersyukur atas kemenangan yang diperoleh Bali United U-16 .

Halaman
12
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved