Bali United

Sambut Positif Transaksi Perdagangan Saham Bali United, Spaso: Pemain Fokus di Lapangan

Beberapa pilar Bali United ikut meramaikan transaksi perdagangan saham klubnya yang resmi melantai di bursa mulai Senin (17/6/2019).

Sambut Positif Transaksi Perdagangan Saham Bali United, Spaso: Pemain Fokus di Lapangan
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Ilija Spasojevic 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Beberapa pilar Bali United ikut meramaikan transaksi perdagangan saham klubnya yang resmi melantai di bursa mulai Senin (17/6/2019).

Salah satunya adalah Ilija Spasojevic, dia pun mengaku bangga bisa menjadi bagian dari klub Asia Tenggara pertama yang terjun ke pasar uang.

Baca: Taufiq Sering Lakukan Tendangan Jarak Jauh saat Pertandingan, Teco Ungkap Kebiasaan Sang Pemain

Baca: 4 Laga Tandang Beruntun Menanti Bali United, M Taufiq: Harus Siap Mental Kuat

Baca: Transfer Pemain, Juventus Kalahkan Manchester United dalam Perburuan Tanda Tangan Rabiot

Baca: Liga 1 2019, Persib Bandung Gagal Meraih Poin Penuh di Kandang Sendiri

Spaso, sapaan akrabnya, menyatakan ingin menjadi bagian awal kemajuan sepak bola Indonesia yang salah satunya seperti langkah yang diambil Bali United ini.

Namun, karena sadar lebih paham sepak bola, Spaso pun tak bisa berkomentar banyak tentang ramainya perbincangan tentang saham klubnya.

“Ya tentu saja, jadi bagus juga untuk finansial. Tetapi untuk kami sebagai pemain, fokus saja di lapangan, ya,” kata Spaso.

“Kami juga tidak mengerti banyak tentang saham. Fokus utama kami adalah di lapangan,” ucap pemain naturalisasi Indonesia kelahiran Montenegro itu.

Meski begitu, Spaso tetap mendukung langkah timnya yang menunjukkan keseriusan mereka sebagai klub profesional.

Dia meyakini bahwa hal ini bisa memberikan efek positif buat semua keluarga besar Bali United bahkan sepak bola Indonesia.

“Menurut saya, ini hal yang sangat positif. Semua orang yang suka dan dukung Bali United bisa membeli saham dan jadi bagian dari keluarga besar Bali United,” tuturnya Spaso.

“Itu sangat positif. Itu menunjukkan juga jika manajemen kami profesional. Saya yakin, semakin lama, Bali United akan semakin maju,” ucapnya menambahkan.

Saham Bali United dengan kode ‘BOLA’ dilepas pada penawaran pertama dengan harga Rp 175 per lembarnya.

Pada pembukaan hari pertama masuk ke bursa, Senin (17/6/2019), harganya melambung sebesar 69 persen ke angka Rp 296 per lembar. Kini pada hari ketiga, harganya melambung lagi pada harga Rp 370 per lembar.(*)

Penulis: Kambali
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved