AirAsia Kembali Dinobatkan Sebagai LCC Terbaik Dunia pada Skytrax World Airline Awards 2019

AirAsia kembali dinobatkan sebagai Maskapai Low-Cost Terbaik Dunia untuk 11 tahun berturut-turut

AirAsia Kembali Dinobatkan Sebagai LCC Terbaik Dunia pada Skytrax World Airline Awards 2019
AirAsia
Group CEO AirAsia X Nadda Buranasiri, Chairman AirAsia X Berhad Tan Sri Rafidah Aziz, Executive Chairman AirAsia Group Berhad Datuk Kamarudin Meranun, Deputy Group CEO (Airlines) AirAsia Bo Lingam berfoto bersama awak kabin AirAsia. AirAsia Kembali Dinobatkan Sebagai LCC Terbaik Dunia pada Skytrax World Airline Awards 2019 

AirAsia Kembali Dinobatkan Sebagai LCC Terbaik Dunia pada Skytrax World Airline Awards 2019

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, PARIS - AirAsia kembali dinobatkan sebagai Maskapai Low-Cost Terbaik Dunia untuk 11 tahun berturut-turut pada ajang penghargaan bergengsi industri aviasi dunia Skytrax World Airline Awards 2019.

AirAsia juga dinobatkan sebagai Maskapai Low-Cost Terbaik Asia dan meraih penghargaan sebagai Maskapai Low-Cost dengan Kabin Premium Terbaik Dunia untuk produk Premium Flatbed yang tersedia pada armada berbadan lebar AirAsia X yang melayani penerbangan jarak jauh.

Ajang penghargaan Skytrax World Airline Awards merupakan ajang yang menjadi standar penilaian layanan penerbangan dunia.

Penilaian untuk tahun 2019 ini dilakukan melalui survei kepada 21,56 juta pelanggan dengan 100 kewarganegaraan terhadap 300 maskapai selama periode September 2018 hingga Mei 2019.

Baca: Dewan Harapkan Pembahanasan APBD Perubahan Dipercepat Jelang Demisioner Anggota DPRD 2014-2019

Baca: Kisah Soeharto Agak Marah Saat Ditanya Soal Sosok Penggantinya, Begini Reaksi dan Jawabannya

“Kami merasa terhormat telah diakui oleh Skytrax selama 11 tahun terakhir atas komitmen kami menjadikan travelling lebih terjangkau dan terus memberikan pelayanan terbaik. Fakta bahwa penghargaan ini diraih berdasarkan pendapat pelanggan membuat kami merasa bersyukur, dan penghargaan ini menjadi pengakuan atas jerih payah para Allstars (karyawan AirAsia) menjaga komitmen perusahaan dengan memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang,” ungkap Executive Chairman AirAsia Group, Berhad Datuk Kamarudin Meranun, melalui keterangan resminya, Rabu (19/6/2019).

AirAsia selalu menjadi pionir di industri aviasi, dan menjadi yang pertama memelopori pengembangan pasar low-cost travel di Asia Pasifik.

Hingga hari ini AirAsia telah beroperasi ke 140 destinasi dari 25 pusat operasi (hub) di 22 pasar dan telah dianugerahi beberapa penghargaan untuk inovasi, layanan pelanggan, keselamatan operasional dan juga atas keunggulan kualitas karyawan dan tempat kerja.

Chairman AirAsia X, Berhad Tan Sri Rafidah Aziz mengatakan, sekali lagi AirAsia diakui sebagai Maskapai Low-Cost dengan Kabin Premium Terbaik Dunia untuk penerbangan jarak jauh.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved