Copa America

Hasil Copa America 2019, Tiga Gol Brasil ke Gawang Venezuela Dianulir Wasit

Tampil dengan skuad yang hampir sama seperti pertandingan melawan Bolivia, hanya minus Fernandinho yang diganti Arthur Melo, Brasil langsung

Hasil Copa America 2019, Tiga Gol Brasil ke Gawang Venezuela Dianulir Wasit
Raul ARBOLEDA / AFP
Pemain timnas Brasil, Philippe Coutinho, berebut bola dengan penggawa Venezuela, Tomas Rincon pada laga grup Copa America di Fonte Nova Arena, Salvador, Brazil, 18 Juni 2019 waktu setempat. 

Hasil Copa America 2019, Tiga Gol Brasil ke Gawang Venezuela Dianulir Wasit

TRIBUN-BALI.COM- Brasil harus puas bermain imbang melawan Venezuela pada pekan kedua Copa America 2019.

Berlaga di Stadion Fonte Nova Arena, Rabu (19/6/2019) pagi WIB, Dani Alves cs ditahan 0-0 setelah tiga gol tim Samba dianulir oleh wasit.

Tampil dengan skuad yang hampir sama seperti pertandingan melawan Bolivia, hanya minus Fernandinho yang diganti Arthur Melo, Brasil langsung menguasai jalannya pertandingan sejak awal laga.

Laga berjalan 15 menit, tim Samba menciptakan peluang dari kaki David Neres. Sayang, tendangan penyerang Ajax Amsterdam itu masih menyamping.

Berselang satu menit, Brasil kembali mengancam. Kali ini, giliran sepakan Richarlison yang mampu ditepis kiper Venezuela, Wuilker Farinez. Venezuela bukannya tanpa peluang.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 19 Juni 2019, Dewi Cinta Menghampiri Cancer, Gemini Untung Besar

Baca: Cerita Mencekam di Rumah Bekas Pembunuhan Sadis Pulomas, Warga Dengar Jerit Tangis Tengah Malam

Pada menit ke-19, tim asuhan Rafael Dudamel itu sempat membuat pendukung Brasil cemas. Untung saja, sundulan Salomon Rondon masih menyamping tipis dari gawang Allison Becker.

Brasil sebenarnya mampu unggul pada menit ke-38, saat Roberto Firmino yang menerima umpan Dani Alves, sukses menceploskan bola ke gawang Venezuela.
Nahas, golnya dianulir wasit karena dinilai telah melakukan pelanggaran terlebih dahulu.

Venezuela kerap kali menciptakan serangan balik berbahaya, tetapi hal itu tak sampai membuat papan skor berubah. Keadaan 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki awal babak kedua, terdapat pergantian pada tim Brasil. Gabriel Jesus menggantikan Richarlison.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved