Jaga Kesepahaman & Kesamaan, Kodim 1611/Badung Tingkatkan Komunikasi Sosial Bersama Instansi Terkait

Jalin komunikasi sosial (komsos) dengan aparat pemerintahan, Kodim 1611/Badung menggelar pertemuan pembahasan terkait sinergitas bersama

Jaga Kesepahaman & Kesamaan, Kodim 1611/Badung Tingkatkan Komunikasi Sosial Bersama Instansi Terkait
Kodim 1611/Badung
Dandim 1611/Badung, Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo saat berfoto bersama dengan aparat pemerintah dan instansi terkait pemerintah lainnya. Jaga Kesepahaman & Kesamaan, Kodim 1611/Badung Tingkatkan Komunikasi Sosial Bersama Instansi Terkait 

Jaga Kesepahaman & Kesamaan, Kodim 1611/Badung Tingkatkan Komunikasi Sosial Bersama Instansi Terkait

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Jalin komunikasi sosial (komsos) dengan aparat pemerintahan, Kodim 1611/Badung menggelar pertemuan pembahasan terkait sinergitas bersama, Rabu (19/2019), bertempat di Aula Makodim 1611/Badung, Jalan Sugianyar Nomor 6, Denpasar, Bali.

Acara ini dihadiri langsung Dandim 1611/Badung, Kabag Ops Polresta Denpasar dan instansi terkait lainnya, dengan mengusung tema 'Melalui Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah Kita Tingkatkan Sinergitas dan Kerjasama Guna Menyiapkan Wilayah Pertahanan dan Kekuatan Pendukungnya Untuk Tercapainya Tugas Pokok TNI AD'.

Dandim 1611/Badung, Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo mengatakan kepada Tribun Bali, kegiatan tersebut merupakan satu wujud sinergitas bersama.

Baca: Penampilan dari Yunnan di PKB 2019 Wujud Kedekatan Tiongkok dengan Bali

Baca: Tingkat Hunian di Karangasem Tahun 2019 Ini Meningkat Hingga 25 Persen

"Kegiatan Komunikasi sosial dengan aparat pemerintah merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dan dialogis diantara kita," ujar Dandim 1611/Badung.

"Sehingga dengan itu akan terpelihara keharmonisan dan sinergitas serta sebagai wahana menjalin silaturahmi antara TNI dengan aparat pemerintah dalam rangka membangun karakter bangsa," lanjut Letkol Inf Handoko.

Kegiatan yang diikuti 100 orang ini dikatakan Dandim, bertujuan untuk terus menjalin hubungan yang harmonis.

Sehingga dapat menumbuhkan rasa peduli, peka terhadap berbagai aspek kehidupan untuk melaksanakan tugas negara, khususnya di wilayah masing-masing.

Baca: 5 Arti Mimpi Buruk Yang Merupakan Suatu Pertanda, Mulai Bencana Alam Sampai Kecelakaan

Baca: Pilkel Serentak di Jembrana Berlangsung September Mendatang, 12 Desa Sudah Tetapkan Calon

Selain itu, hal ini juga diharap mampu meningkatkan kemampuan dalam menjaga keamanan di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung secara bersama-sama hingga di tengah masyarakat.

Acara yang dihadiri Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol Ini Nyoman Gatra, perwakilan Polres Badung, Kajari Denpasar, jajaran DPRD Denpasar dan Badung, Kasatpol PP, BPBD, Dishub dan lainnya.

"Dengan komunikasi seperti ini tentu kami ingin menjaga kesepahaman dan kesamaan agar tercapai kekuatan bersama," tambahnya.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved