Bali United

Persiapan Bali United U-18 Jelang Laga Lawan Persebaya Surabaya

Selanjutnya Bali United U-18 akan menghadapi Persebaya Surabaya U-18 hari Rabu (19/6/2019).

Persiapan Bali United U-18 Jelang Laga Lawan Persebaya Surabaya
Dok I Made Tri Somanada
Pertandingan Bali United U-18 melawan Borneo FC U-18, I Made Tri Somanada ( Tengah), Ida Bagus Purwa (kiri) dan Arya Duta (kanan). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Bali United U-18 telah melewati dua pertandingan penting pada babak penyisihan grup C seri 1 Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019 di Lapangan National Youth Training Centre (NYTC) PSSI, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Pada pertandingan tersebut Bali United U-18 mendapatkan hasil yang cukup positif.

Tim asuhan dari I Made Pasek Wijaya ini berhasil menang melawan Borneo FC U-18 dengan skor 6-1 pada Minggu (16/6/2019).

Pada pertandingan melawan Kalteng Putra U-18 hari Senin (17/6/2019) kemarin pertandingan berakhir imbang dengan skor 0-0.

Dengan hasil tersebut sekarang Bali United U-18 pun berhasil mengantongi 4 poin sekarang.

Pemain Bali United U-18, I Made Tri Somanada (18) yang mendapatkan kesempatan bermain di kedua pertandingan tersebut mengungkapkan rasa senangnya dapat diberi kesempatan untuk bermain, ia pun merasa bahwa Kalteng Putra U-18 maupun Borneo FC U-18 memiliki pemain yang berkualitas dan berpengalaman.

“Perasaan saya tentunya senang karena dipercaya oleh pelatih dan sangat senang bisa melawan tim-tim seperti Borneo dan Kalteng Putra yang rata-rata pemainnya berkualitas dan berpengalaman,” ucapnya saat dihubungi Tribun Bali, Selasa (18/6/2019).

Ia juga berujar saat bertanding melawan Kalteng Putra U-18 kemarin (17/6/2019) ia sempat mengalami cedera ringan di paha kirinya, namun sekarang kondisinya telah berangsur membaik.

Selain itu ia juga sempat menemukan beberapa kendala saat bertanding tapi kendala tersebut dapat diatasinya dengan baik.

“Kendalanya di lapangan karena disini main di lapangan sintetis jadinya kalau lari itu agak berat dan jalan bolanya terlalu pelan jadi harus mempunyai tenaga lebih,” ucap Kapten Tim Bali United U-18 ini.

Halaman
12
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved