Polisi Segera Tetapkan Tersangka di Kasus Pungli Pasar Kumbasari

disita Rp 6 juta yang saat itu terduga pelaku berada di pos satpam Pasar Kumbasari tengah menghitung uang tersebut.

Polisi Segera Tetapkan Tersangka di Kasus Pungli Pasar Kumbasari
Net
Ilustrasi 

Polisi Segera Tetapkan Tersangka di Kasus Pungli Pasar Kumbasari

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Pihak Kepolisian khususnya Unit Tipikor Polresta Denpasar terus melakukan pengembangan terhadap dugaan pungutan liar (pungli) dari parkir Pasar Kumbasari.

Dimana beberapa waktu lalu, Kepala Pasar Kumbasari, I Made AN terkena OTT atau Operasi Tangkap Tangan atas dugaan melakukan pungutan liar dari parkir Pasar Kumbasari.

Dari penangkapan tersebut, disita Rp 6 juta yang saat itu terduga pelaku berada di pos satpam Pasar Kumbasari tengah menghitung uang tersebut.

“Baru ada satu calon tersangka nanti akan kita gelar. Penyelidikan kasus ini kami kembangkan terus,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol I Wayan Arta Ariawan, Rabu (19/6/2019).

Baca: Tetap Satu Atap meski Sudah Bercerai, Dampak Buruk ini yang Akan Terjadi Pada Anak Anda

Namun saat ditanyai lebih lanjut siapa calon tersangka tersebut dan bagaimana perannya, Kompol Wayan Arta enggan menjawabnya.

Dan dalam pengembangan serta penyelidikan kasus ini pihaknya berkoordinasi dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Bali serta Kejaksaan.

“Masih tahap lidik dan kumpulkan bukti-bukti. Kasus tipikor penanganannya berbeda dari kasus lain. Karena perlu dilakukan audit data terlebih dulu,” imbuh Kompol Wayan Arta.

Dari hasil pemeriksaan awal kepolisian, I Made AN memerintahkan juru parkir menyisihkan uang pungutan parkir tersebut agar disetorkan kepadanya. (*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved