Saat Berlibur di Belanda, Ayu Ting Ting Memanggil Pria Ini Luv My Baby

Beberapa foto Ayu dan Dedi tampak dipajang oleh Dedi di akun Instagramnya. Dedi bahkan memanggil pelantun "Minyak Wangi" itu dengan sebutan Angel

Saat Berlibur di Belanda, Ayu Ting Ting Memanggil Pria Ini Luv My Baby
Kompas.com/Tri Susanto Setiawan
Ayu Ting Ting menghadiri peluncuran album kompilasi bertajuk Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection di kawasan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018). 

Saat Berlibur di Belanda, Ayu Ting Ting Memanggil Pria Ini Luv My Baby

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Saat berlibur di Amsterdam, Belanda, artis dangdut Ayu Ting Ting (26) menghabiskan waktunya bersama seorang pria bernama Dedi Mulya.

Beberapa foto Ayu dan Dedi tampak dipajang oleh Dedi di akun Instagramnya. Dedi bahkan memanggil pelantun "Minyak Wangi" itu dengan sebutan Angel dan juga Ratu.

Dalam unggahan terakhirnya, Dedi mengunggah foto Ayu yang saat sedang makan. Di bawah foto tersebut, Dedi menambahkan keterangan.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 18 Juni 2019, Pisces: Suasana Hati Tak Menentu

Baca: 4 Laga Tandang Beruntun, Bali United Hanya Jeda 3 Hari Tiap Pertandingan, Apa Komentar Teco?

"Kecantikan sejati yang di miliki wanita ini adalah kecantikan Batin.kecantikan yang terpancar dari dalam! safe flight to Jakarta and selamat beraktifitas kembali.see you soon in Jakarta ????@ayutingting92," tulis Dedi.

Unggahan itu pun dibalas oleh Ayu. "Luv my baby ????????" balas Ayu di kolom komentar.

Komentar ini juga dibalas dengan emotikon cium oleh Dedi. Dalam Instagram Storynya, Ayu Ting Ting juga mengunggah momen berpamitan dengan Dedi. Ayu tampak mencium pipi Dedi sembari berucap.

"Hope to see you soon, baby," kata Ayu sembari mengecup kedua pipi Dedi.  Dalam video juga terlihat rekan Ayu, Zaskia Gotik yang diketahui juga berlibur bersama ibu satu anak tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Kepada Pria Ini Ayu Ting Ting Berucap "Luv My Baby"

Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved