Sponsored Content

Satu Juta Tiket Dimulai Dari Rp 0,- Telah Tersedia, Segera Dapatkan!

Wisatawan dari Indonesia, terutama Bali dan daerah sekitarnya dapat dengan mudah bepergian ke Vietnam dan ikut menikmati promosi ini.

Satu Juta Tiket Dimulai Dari Rp 0,- Telah Tersedia, Segera Dapatkan!
Dok Vietjet
Pesawat Vietjet. Sejak tanggal 29 Mei 2019, Vietjet telah meluncurkan penerbangan langsung dari Bali ke kota Ho Chi Minh sebanyak lima kali penerbangan dalam satu minggu, yaitu di hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat dan Minggu. Penerbangan dari Bali akan berangkat pada pukul 14.05 WITA dan durasi penerbangan sekitar 4 jam. 

TRIBUN-BALI.COM – Melanjutkan keseruan “Fly for Love – Show Your Summer Version”, kali ini Vietjet memberikan 1 juta tiket hemat dimulai dari Rp 0,- (*) selama tiga hari dari 19, 20, dan 21 Juni hanya di situs www.vietjetair.com.

Wisatawan dari Indonesia, terutama Bali dan daerah sekitarnya dapat dengan mudah bepergian ke Vietnam dan ikut menikmati promosi ini.

Sejak tanggal 29 Mei 2019, Vietjet telah meluncurkan penerbangan langsung dari Bali ke kota Ho Chi Minh sebanyak lima kali penerbangan dalam satu minggu, yaitu di hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat dan Minggu.

Penerbangan dari Bali akan berangkat pada pukul 14.05 WITA dan durasi penerbangan sekitar 4 jam.

Tiket promosi dapat diburu dari pukul 12:00 – 14:00 WIB (UTC+7) untuk semua rute domestik di Vietnam dan rute internasional dari Vietnam ke Bali (Indonesia)/ Seoul, Busan, Daegu (Korea Selatan)/ Kaohsiung, Taipei, Taichung, Tainan (Taiwan)/ Hong Kong (China)/ Singapore/ Bangkok, Phuket, Chiang Mai (Thailand)/ Kuala Lumpur (Malaysia)/ Yangon (Myanmar)/ Siem Reap (Kamboja) serta berbagai rute domestik dan internasional dari dan menuju Thailand.

Lebih spesial lagi, ada promosi sepanjang hari untuk penerbangan yang menghubungkan Vietnam ke Jepang selama 3 hari ini.

Ini merupakan kesempatan yang tepat untuk mendapatkan tiket promosi dan menikmati getaway tidak hanya di Vietnam juga berbagai destinasi lain di Asia yang terhubung dengan jaringan penerbangan Vietjet.

Periode terbang 20 Agustus – 31 Desember 2019 (**).

Tiket dapat dipesan selama periode jam promosi yaitu 12:00 – 14:00 WIB pada tanggal 19, 20 dan 21 Juni dari situs www.vietjetair.com, aplikasi mobile Vietjet Air atau klik pada Booking  di https://www.facebook.com/VietjetIndonesia/.

Pembayaran dapat dilakukan dengan kartu debit dan kredit internasional berlogo Visa/ MasterCard/ AMEX/ JCB/ KCP/ Union.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved