Truk dan Mobil Terlibat Lakalantas di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, 4 Korban Dilarikan ke Puskesmas

Peristiwa kecelakaan lalu lintas melibatkan dua kendaraan roda empat terjadi di Jalan Raya Denpasar - Gilimanuk, Banjar Mekayu

Truk dan Mobil Terlibat Lakalantas di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, 4 Korban Dilarikan ke Puskesmas
Polsek Selemadeg Barat
Suasana di TKP pasca terjadinya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan di Banjar Mekayu, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Kamis (20/6/2019) dini hari. Truk dan Mobil Terlibat Lakalantas di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, 4 Korban Dilarikan ke Puskesmas 

Truk dan Mobil Terlibat Lakalantas di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, 4 Korban Dilarikan ke Puskesmas

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Peristiwa kecelakaan lalu lintas melibatkan dua kendaraan yaitu mobil dan truk terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar Mekayu, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, Kamis (20/6/2019) dini hari.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja empat orang yang berada di dalam dua mobil tersebut mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan perawatan di Puskesmas terdekat.

Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu Made Budiarta menuturkan, peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 Wita.

Bermula dari kendaraan truk yang datang dari arah barat (jurusan Gilimanuk) menuju arah Denpasar.

Baca: TRIBUN WIKI - 5 Rekomendasi Tempat Ngopi Asyik di Legian, Nikmati Berbagai Varian Kopi di Sini

Baca: Perasaanmu Adalah Doamu

Setibanya di TKP atau pada saat melintasi jalan turunan dan tikungan landai ke kiri, truk tersebut berusaha mendahului sejenis truk yang tidak diketahui identitasnya hingga melewati As marka jalan.

Dan pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang kendaraan mobil carry sehingga kecelakaan tak bisa terhindarkan karena jarak sangat dekat.

"Ada dua kendaraan yang terlibat, untungnya tidak ada korban tapi pengemudi, tapi penumpangnya mengalami luka ringan dan sudah mendapat penanganan medis," ujar Budiarta, Kamis (20/6/2019).

Baca: Cok Ace Sebut Tol Jakarta-Jawa Timur Turut Pengaruhi Turunnya Kunjungan Wisdom ke Bali, Mengapa?

Baca: Nestapa Dadong Puspa Setelah Ditinggal Suami, Hidup di Gubuk & Tidur Hanya Beralas Tikar

Dia melanjutkan, memang saat kejadian tersebut kondisi di TKP memang gelap saat malam hari, dan dari arah barat menuju timur merupakan jalanan turunan dan tikungan landai ke kiri.

Sehingga, diimbau untuk seluruh pengendara yang melintas agar tetap berhati-hati.

"Kami harapkan pengendara seluruhnya agar selalu berhati-hati dan selalu memperhatikan medan saat hendak mendahului kendaraan lainnya," imbaunya.(*)

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved