Polres Badung Gelar Lomba Menembak, Jaring Personel untuk Berlaga di Polda Bali

Kapolres Badung secara langsung membuka lomba menembak yang bertempat di Lapangan Tembak Perbakin Badung

Polres Badung Gelar Lomba Menembak, Jaring Personel untuk Berlaga di Polda Bali
Humas Polres Badung
Kapolres Badung saat membuka lomba menembak untuk persiapan Hut Bayangkara ke-73, Kamis (20/6/2019). Polres Badung Gelar Lomba Menembak, Jaring Personel untuk Berlaga di Polda Bali 

Polres Badung Gelar Lomba Menembak, Jaring Personel untuk Berlaga di Polda Bali

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kapolres Badung secara langsung membuka lomba menembak yang bertempat di Lapangan Tembak Perbakin Badung, Kamis (20/6/2019) kemarin.

Pada lomba tersebut, masing-masing fungsi dan polsek jajaran Polres Badung mengikuti Lomba Menembak dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta di Lapangan Tembak Perbakin, Jalan Raya Sembung, Mengwi Badung, Kamis (20/6/2019).

Baca: Generasi Alpha Setelah Generasi Millenial dan Gen Z, Ini Gambaran Periset

Baca: Sang Hyang Jaran sebagai Sesari, Ada Sejak Tahun 1894 Masehi

"Lomba yang diikuti oleh 74 personel. Disamping untuk mencari tiga besar terbaik, juga untuk mewakili Polres Badung berlaga di Polda Bali, serta melatih kecakapan dalam menembak senpi genggam," terangnya.

Kapolres Badung mengharapkan dalam lomba itu memperhatikan keamanan masing-masing senjata, cara memegang hingga penggunaan, sehingga benar-benar safety saat digunakan.

Baca: Lezat dan Gurihnya Bebek Goreng, Menu Istimewa di Manisan Bali Alaya Resort Ubud

Baca: CARA Cek Grup WhatsApp yang Paling Banyak Penuhi Memori Smartphone Dan Bikin Lemot, Ini Langkahnya

Lomba menembak yang diberi tema "Dengan samangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara" itu, nampaknya seluruh peserta memanfaatkan kesempatan.

Bahkan mereka dengan disiplin dan memperhatikan setiap arahan dari orang nomor satu di jajaran Polres Badung ini, dengan harapan bisa lebih profesional dalam melayani masyarakat.

"Jangan abaikan disiplin, serius, konsentrasi, ikuti setiap tahapan yang sudah rutin dilatihkan," kata Mantan Kaden Gegana Satbrimobda Sulawesi Tenggara itu. (*)

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved