Liga I Indonesia

PSIS Semarang Tanpa David Maulana, Coach Jafri Sastra Bawa 18 Pemain ke Bali

Skuat PSIS Semarang bertemu ke markas Serdadu Tridatu tanpa gelandang serang andalan Septian David Maulana

PSIS Semarang Tanpa David Maulana, Coach Jafri Sastra Bawa 18 Pemain ke Bali
Tribun Bali/Marianus Seran
PSIS TIBA - Skuat PSIS Semarang saat tiba di Legian Badung, Kamis (20/6/2019) siang. Bali United akan menjamu tim asal Jawa Tengah ini pada pekan keempat Liga I Indonesia 2019, di Stadion Dipta, Gianyar, Sabtu (22/6/2019). PSIS Semarang Tanpa David Maulana, Coach Jafri Sastra Bawa 18 Pemain ke Bali 

PSIS Semarang Tanpa David Maulana, Coach Jafri Sastra Bawa 18 Pemain ke Bali

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Skuat PSIS Semarang bertemu ke markas Serdadu Tridatu tanpa gelandang serang andalan Septian David Maulana.

David menderita demam dan ditinggalkan di Semarang untuk menjalani pemulihan.

Coach PSIS Semarang Jafri Sastra, hanya membawa 18 pemain menghadapi Serdadu Tridatu, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (22/6/2019) pukul 16.30 Wita.

"Kami bawa 18 pemain. Kami juga bawa pengganti David. Kami tinggal dulu dia di Semarang. Hari H atau besok kalau sudah pulih, pasti dia akan menyusul. Kami tinggalkan dia agar bisa mendapat penanganan yang lebih baik lagi," jelas Coach Jafri Sastra, di Legian, Badung, Kamis (20/6/2019).

Meski tanpa David, Coach Jafri menyatakan sudah siap menghadapi tim kuat Bali United.

"Catatan kami Bali United sudah tiga home dengan hasil positif. Tapi apa pun itu menjadi motivasi bagi kami. Dengan persiapan yang cukup, setelah memanfaatkan waktu setelah Lebaran kemarin, kami siap menghadapi mereka," ujarnya.

Menurut dia, semuanya kembali pada pemain bagiamana besok dalam kondisi fisik dan mental yang baik.

"Itu harapan kami. Memang laga pembukaan hasil kurang baik, tapi saat ketemu Persija, kami lebih baik. Dapat tiga poin. Dan ketemu Persebaya kami bisa dapat satu poin," jelasnya.

Menurut dia, ini laga keempat, dan PSIS Semarang tidak memikirkan selisih gol atau statistik lainnya, namun tetap respect dengan Bali United.

"Mereka tim paling siap dalam kompetisi ini dari banyak aspek. Untuk laga di sini, kami sudah terbiasa dengan tekanan para penonton. Jadikan hal luar biasa ini untuk motivasi pemain. Karena yang ditonton oleh para fans itu 22 pemain bukan hanya 11 pemain," jelas eks pelatih Mitra Kukar ini. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved