Ajak Generasi Milenial Denpasar Jauhi Narkoba, BNN Kota Denpasar Gelar Talk Show di Plaza Renon

Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2019 Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Denpasar menggelar talk show

Ajak Generasi Milenial Denpasar Jauhi Narkoba, BNN Kota Denpasar Gelar Talk Show di Plaza Renon
Tribun Bali/Meika Pestaria Tumanggor
 Talk show dengan tema Milenial Sehat Tanpa Narkoba, yang digelar BNN Kota Denpasar di Atrium Plaza Renon pada Sabtu (22/6/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2019 Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Denpasar menggelar talk show di Atrium Plaza Renon, Denpasar pada Sabtu (22/6/2019) malam.

"Kita ingin memberikan pelayanan atau pemberitahuan kepada khalayak umum tentang narkoba. Mall adalah salah satu tempat yang banyak dikunjungi, sehingga pengetahuan tentang narkoba dapat diketahui dalam lingkup besar oleh masyarakat secara luas," kata Kepala BNN Kota Denpasar Hagnyono SH., MH.

Talk show ini mengangkat tema Milenial Sehat Tanpa Narkoba.

Sebagai generasi penerus bangsa, generasi milenial diharapkan dapat menjadi generasi berkualitas tanpa narkoba.

"Talk ini diharapkan dapat memberikan semangat kepada masyarakat terutama generasi milenial, agar bebas dari narkoba dan melakukan tindakan yang berkualitas," tambah Hagnyono.

Talk show ini diisi Kepala BNN Kota Denpasar sebagai narasumber, yang memaparkan tentang bahaya dan ancaman narkoba bagi generasi muda.

Selain itu, talk show ini juga menghadirkan Influencer Kadek Puja Astawa, Teruni Denpasar tahun 2019 Putu Vierly Maharani Suarayu Putri dan Teruna Denpasar tahun 2019 I Made Bagus Cahya Wibawa, yang membagikan tips untuk menjauhi narkoba dengan melakukan menekuni bakat dan talenta yang dimiliki, serta mengisi keseharian dengan kegiatan positif. (*) 

Penulis: Meika Pestaria Tumanggor
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved