Berita Banyuwangi

Dirut dan Ratusan Eksekutif Senior Bank Mandiri Se-Indonesia Kumpul di Banyuwangi

Jajaran komisaris, direksi, dan ratusan eksekutif PT Bank Mandiri Tbk hadir di Banyuwangi dalam rangka Bank Mandiri Leadership Forum XII

Dirut dan Ratusan Eksekutif Senior Bank Mandiri Se-Indonesia Kumpul di Banyuwangi
Surya/Haorrahman
Jajaran komisaris, direksi, dan ratusan eksekutif PT Bank Mandiri Tbk yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama, Kartiko Wirjoatmojo, hadir di Banyuwangi dalam rangka Bank Mandiri Leadership Forum XII selama tiga hari di Banyuwangi, Kamis – Sabtu (20 - 22 Juni 2019). Dirut dan Ratusan Eksekutif Senior Bank Mandiri Se-Indonesia Kumpul di Banyuwangi 

Dirut dan Ratusan Eksekutif Senior Bank Mandiri Se-Indonesia Kumpul di Banyuwangi

TRIBUN-BALI.COM, BANYUWANGI - Jajaran komisaris, direksi, dan ratusan eksekutif PT Bank Mandiri Tbk yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama, Kartiko Wirjoatmojo, hadir di Banyuwangi dalam rangka Bank Mandiri Leadership Forum XII selama tiga hari di Banyuwangi, Kamis – Sabtu (20 - 22 Juni 2019).

Hadir pula dalam acara tersebut Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Pol Suhardi Alius sebagai pemateri.

Kartiko mengatakan, Bank Mandiri memilih Banyuwangi sebagai tempat menggelar “Leadership Forum” bagi para jajaran eksekutif senior untuk menyerap semangat inovasi.

Banyuwangi dinilai bisa melakukan perubahan lewat inovasi di tengah keterbatasan yang dimiliki.

Banyuwangi yang dulu tidak dikenal, sekarang berubah menjadi tujuan wisata, wisatawan meningkat pesat, warganya bergerak kreatif, hingga perubahan dari sisi infrastruktur, pelayanan publik, hingga ekonominya.

Baca: Dinas Kebudayaan Ajak Masyarakat Berbusana Adat Bali Sesuai Pakem

Baca: Disdukcapil Gianyar Sudah Siapkan Aplikasi, Pelayanan Berbasis Online Terkendala SDM & Komputer

“Makanya kami tarik Bupati Banyuwangi Azwar Anas menjadi salah satu pembicara untuk bisa share visi dan keunikan beliau dalam memimpin organisasi. Kita jadikan bekal bagaimana membangun sesuatu yang baru dan inovatif agar bisa membawa Bank Mandiri semakin tumbuh baik,” jelas Kartiko.

Kartiko mengaku Banyuwangi merupakan salah satu tempat yang menyenangkan untuk menggelar kegiatan.

Apalagi, aksesabilitas ke Banyuwangi semakin mudah dengan adanya penerbangan langsung Jakarta-Banyuwangi tiga kali dalam sehari.

“Kita sudah dua kali ke sini. Saya pribadi senang. Daerahnya maju, bersih, indah, makanannya enak, masyarakatnya ramah. Ini ratusan pimpinan tertinggi Bank Mandiri, kita bawa ke sini dan semua senang,” ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved