Meriahnya Indonesia Automodified MBtech di Bali, Jadi Ajang Menantang Kreativitas Modifikasi Mobil 

MBtech Best Quality Synthetic Leather kembali menyapa pecinta otomotif dan modifikator tanah air dengan menyelenggarakan kontes modifikasi

Meriahnya Indonesia Automodified MBtech di Bali, Jadi Ajang Menantang Kreativitas Modifikasi Mobil 
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Indonesia Automodified MBtech 2019 di Bali 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - MBtech Best Quality Synthetic Leather kembali menyapa pecinta otomotif dan modifikator tanah air dengan menyelenggarakan kontes modifikasi yang akan diadakan di 14 kota besar Indonesia sepanjang tahun 2019 ini. 

Kontes modifikasi bertajuk Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) dilakukan secara berseri untuk meningkatkan nuansa kompetisi bagi peserta dalam menampilkan hasil modifikasi terbaiknya.

 
Menjadi ajang tahunan yang dinanti-nanti, kontes IAM MBtech 2019 menyediakan lebih dari 150 kategori bergengsi untuk meraih predikat paling bergengsi, yaitu thropy The King of IAM MBtech 2019 (Players & Tuners) di setiap kota.

 
Dan kali ini IAM MBtech 2019 digelar di Pulau Dewata, 22-23 Juni 2019 memilih lokasi even di area parkir Mall Bali Galeria Kuta.

“Selain kontes modifikasi, terdapat pula spesial kategori MBtech Awards yang menantang kreativitas dari para peserta kontes untuk saling berlomba menampilkan hasil kreasi dalam memodifikasi jok dan interior mobil,” ujar Brand Manager MBtech, Dana Iswanto, Sabtu (22/6/2019) sore.

 
Dana menambahkan dalam penyelenggaraannya, spesial kategori MBtech Awards akan memberikan apresiasi kepada tiga karya modifikasi jok mobil terbaik yang dipilih berdasarkan penilaian tim juri selama kompetisi IAM MBtech 2019 berlangsung. 

 
Penilaian pada kompetisi MBtech Awards berdasarkan ide dan orisinalitas, kreatifitas modifikasi jok maupun interior, hingga aplikasi penggunaan bahan MBtech.

 
Gelaran kontes IAM MBtech 2019 juga akan diramaikan dengan penyelenggaraan kontes audio mobil dan berbagai sajian hiburan lainnya. 

“Penyelenggaraan seri nasional kontes modifikasi IAM MBtech 2019 menjadi wujud komitmen MBtech di bidang otomotif dalam usahanya untuk terus memajukan trend modifikasi jok mobil di Indonesia,” imbuh Dana.

 
Saat disinggung hadiah yang diberikan kepada juara MBtech Awards, Dana mengatakan Juara Satu akan mendapatkan uang tunai Rp 3 juta dan trophy.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved