Turunkan 10 Petenis, Pelti Badung Target Tiga Emas Porprov Bali 2019

Pelti Badung menargetkan tiga medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi Bali 2019

Turunkan 10 Petenis, Pelti Badung Target Tiga Emas Porprov Bali 2019
Dok Pelti Badung
Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Pelti Kabupaten Badung Roy Emerson Hidiya. 

Turunkan 10 Petenis, Pelti Badung Target Tiga Emas Porprov Bali 2019

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Badung menargetkan tiga medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi Bali (Porprov Bali XIV) di Tabanan 9 September 2019 mendatang.

"Target kami merebut medali emas di tiga nomor yaitu nomor Beregu Putra, Beregu Putri dan Perorangan Putra, syukur syukur bisa lebih dari itu. Porprov Bali tahun ini persaingan lebih ketat dan merata antar kabupaten," kata Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Pelti Kabupaten Badung Roy Emerson Hidiya, yang juga pejabat di Dinas Perhubungan Kabupaten Badung, kepada Tribun Bali, Sabtu (22/6/2019).

Baca: Ribuan Anggota Rayakan HUT ke-62 Kodam IX/Udayana dengan Fun Bike Bersama

Baca: Jumpa Kalteng Putera Pekan Depan, Bali United Diuntungkan Lokasi Netral

Roy yang didampingi official Ida Bagus Muter Suyasa, menambahkan, Pelti Kabupaten Badung sangat optimis bisa merebut medali Porprov Bali yang akan dilaksanakan di Tabanan September 2019 mendatang.

Dalam pesta olah raga terbesar di Bali ini Pelti Badung menurunkan lima atlet putra dan lima atlet putri dengan mengikuti semua nomor yang akan dipertandingkan.

"Lima atlet putra dan putri yang akan diturunkan yakni Fajar Bagiastra, Edi Mahendra, Yuliadi, Eskar dan Boby. Lima atlet putri adalah Komang Sri Maryati, Desak Suryani, Sukmayani, Tasya, dan Bella," kata Roy.

Baca: Kekalahan Beruntun Bali United U-16 di Penyisihan Grup Seri 2 Elite Pro Academy 2019

Baca: Selundupkan 2.935 Butir Ekstasi dari Madiun, Choirul Diganjar 13 Tahun Penjara

Menurut dia, tim tenis lapangan Badung dipoles dua pelatih, Adi Parwata dan Made Arsana, serta dikomandani manager tim Anak Agung Mahaputra dan Ketua Tim Official Made Lugra dan Ida Bagus Muter Suyasa.

Prestasi Tenis Badung terbilang superior di ajang Porprov Bali. Namun sejumlah daerah pesaing pun telah mempersiapkan tim dengan baik. Dan hal ini telah diperhitungkan Roy dkk.

Tenis lapangan Badung pernah tiga kali juara umum pada Porprov Bali tahun 2005 hingga 2009. Dan tahun 2019 ini, Roy dkk telah memetakan saingan terberat datang dari Kabupaten Buleleng dan Kota Denpasar.(*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved