Liga I Indonesia

Waspadai Spaso! PSIS Semarang Tak Peduli Nama Besar Pemain Bali United

PSIS Semarang menyoroti striker andalan Bali United, Ilija Spasojevic, jelang pertarungan di pekan kelima Liga I Indonesia 2019

Waspadai Spaso! PSIS Semarang Tak Peduli Nama Besar Pemain Bali United
Ilustrasi: Tribun Bali/Dwi Suputra | Infografis: Prima
Bali United turun dengan winning team-nya saat menjamu PSIS Semarang pada lanjutan Liga I 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (22/6/2019) pukul 16.30 Wita. Waspadai Spaso! PSIS Semarang Tak Peduli Nama Besar Pemain Bali United 

Waspadai Spaso! PSIS Semarang Tak Peduli Nama Besar Pemain Bali United

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - PSIS Semarang menyoroti striker andalan Bali United, Ilija Spasojevic, jelang pertarungan di pekan kelima Liga I Indonesia 2019.

Bali United bakal menjamu PSIS Semarang pada pekan kelima Liga I Indonesia 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (22/6/2019).

Kubu PSIS Semarang mengaku telah mempersiapkan strategi untuk meredam tekanan tuan rumah Bali United.

Bek PSIS Semarang, M Rio Saputro, menegaskan bahwa timnya mewaspadai pergerakan dari striker andalan Bali United, Ilija Spasojevic.

“Kalau saya, lebih mewaspadai Spaso. Tetapi saya bermain dengan tim, pasti semua pemain saya waspadai. Cuma, untuk saya pribadi, saya mewaspadai Spaso,” kata Rio dikutip dari situs resmi PSIS Semarang.

Spaso sejauh ini baru mencetak satu gol saat Bali United menang 2-1 atas Persebaya pada pekan pertama Liga I Indonesia 2019.

Kendati begitu, Rio menilai bahwa mental bermain Mahesa Jenar sedang naik setelah mencuri satu poin di kandang Persebaya Surabaya pada laga sebelumnya.

Baca: Apresiasi Produk Tembakau Alternatif, Pemkot Denpasar Dukung Aktivitas Pengurangan Risiko

Baca: Pemkab Karangasem Bidik 3 Objek Wisata untuk Penuhi Target PAD

“Hasil lawan Persebaya merupakan hasil yang positif untuk mengangkat mental kami di pertandingan besok (hari ini),” ujar Rio.

Bek asal Jepara itu siap bekerja keras untuk mengimbangi permainan Serdadu Tridatu.

Halaman
1234
Penulis: Marianus Seran
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved