Dukung Edukasi & Gerakan Peduli Lingkungan Hidup, Angkasa Pura I Ikut Youth Summer Camp 2019

PT Angkasa Pura I (Persero) mendukung gerakan Youth Summer Camp 2019 yang diselenggarakan pada 21-24 Juni 2019 di Bali

Dukung Edukasi & Gerakan Peduli Lingkungan Hidup, Angkasa Pura I Ikut Youth Summer Camp 2019
Communications PT Angkasa Pura I (Persero)
PT Angkasa Pura I (Persero) menunjukkan komitmennya dalam mendukung edukasi dan gerakan peduli lingkungan hidup dengan mendukung gerakan Youth Summer Camp 2019 yang diselenggarakan pada 21-24 Juni 2019 di Bali. Dukung Edukasi & Gerakan Peduli Lingkungan Hidup, Angkasa Pura I Ikut Youth Summer Camp 2019 

Dukung Edukasi & Gerakan Peduli Lingkungan Hidup, Angkasa Pura I Ikut Youth Summer Camp 2019

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – PT Angkasa Pura I (Persero) menunjukkan komitmennya dalam mendukung edukasi dan gerakan peduli lingkungan hidup dengan mendukung gerakan Youth Summer Camp 2019 yang diselenggarakan pada 21-24 Juni 2019 di Bali.

Beberapa kegiatan Youth Summer Camp diantaranya peringatan Hari Lingkungan Hidup yang diperingati setiap tanggal 5 Juni dan Hari Laut Sedunia 8 Juni.

Youth Summer Camp merupakan inisiatif kegiatan edukasi generasi muda Indonesia tentang konservasi kelautan dari Komunitas Marine Buddies yang berada dibawah WWF Indonesia.

Angkasa Pura I yang memiliki misi dalam memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan hidup turut mendukung berbagai inisiatif terkait praktik bisnis berkelanjutan dan konservasi lingkungan hidup, termasuk isu kelautan.

“Angkasa Pura I mendukung berbagai inisiatif gerakan edukasi pelestarian lingkungan, termasuk kegiatan Youth Summer Camp 2019 ini,” ujar Devy Suradji selaku Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I (Persero) melalui keterangan resminya, Minggu (23/6/2019).

Devy menambahkan, generasi milenial memiliki peran yang cukup signifikan untuk berkontribusi terhadap keberlangsungan lingkungan hidup, yang pada akhirnya juga berdampak terhadap keberlanjutan bisnis.

"Kami bangga menjadi bagian dari gerakan generasi muda yang berkontribusi terhadap keberlanjutan lingkungan hidup ini, khususnya isu kelautan. Harapannya, gerakan ini dapat berkembang dan menjadi gerakan nasional yang melibatkan lebih banyak pemangku kepentingan untuk mewujudkan objektif konservasi lingkungan hidup nasional,” imbuhnya.

Baca: Tari Yosakoi Semarakkan PKB 2019, Gabungkan Konsep Ngayah ala Bali dan Jepang

Baca: Mahasabha IV Dharmopadesa Akan Digelar di Pasraman Prakerti Bhuana

Menurut Direktur Komunikasi WWF Indonesia Elis Nurhayati, Youth Summer Camp merupakan inisiatif yang digerakkan oleh Komunitas Marine Buddies dan diikuti oleh 100 anak muda dari berbagai kota di Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved