Polresta Denpasar Berbagi Bersama Lansia, Bakti Sosial Serangkaian HUT Bhayangkara ke 73

Polresta Denpasar bakti sosial di Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73

Polresta Denpasar Berbagi Bersama Lansia, Bakti Sosial Serangkaian HUT Bhayangkara ke 73
Humas Polresta Denpasar
Sambut HUT Bhayangkara Ke-73, Wakapolresta dan jajaran mengunjungi Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya, Kesiman, Denpasar. Polresta Denpasar Berbagi Bersama Lansia, Bakti Sosial Serangkaian HUT Bhayangkara ke 73 

Polresta Denpasar Berbagi Bersama Lansia, Bakti Sosial Serangkaian HUT Bhayangkara ke 73

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Wakapolresta Denpasar Sabtu (22/6/2019) kemarin kembali meneruskan bakti sosial di Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73.

Bakti sosial di panti yang beralamat di Jalan Gemitir 66, Kesiman, Denpasar Timur tersebut, dihadiri langsung AKBP Benny Pramono didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Denpasar, beserta rombongan.

Bakti sosial ini untuk menjalin tali silahturahmi dan rasa bakti terhadap sesama umat, khususnya pada lansia di panti jompo.

"Kami datang ke sini sebagai anak dan sudah kewajiban kami menengok orangtua karena doa orangtua adalah ridho Tuhan untuk sukses dan menyambut Hari Bhayangkara ke 73," ujar AKBP Benny.

Baca: Yabes Tanuri Tanggapi Desakan Fans: Fokus Tandang Beruntun, Pemain Harus Berusaha Menang Setiap Laga

Baca: BBI Desa Baha Dalam Proses Pengerjaan, Kolam Dirancang Berbentuk Heksagonal dan Ada Patung Dewi Danu

"Kami mohon doa agar Polri kedepannya bisa terus melayani masyarakat lebih baik lagi," lanjutnya Wakapolresta.

Bahkan dalam kesempatan itu, AKBP Benny Pramono juga menjelaskan apa yang pihaknya berikan saat ini masih belum terlalu banyak dan belum ada nilainya.

Namun dengan menunjukkan kepedulian dan perhatian kepada orangtua di Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya, hal itu bisa lebih berarti lagi.

Selain melaksanakan kegiatan bakti sosial kemanusiaan ini, Polresta Denpasar juga telah melakukan berbagai kegiatan di beberapa tempat. Seperti melakukan bakti sosial religi, kebersihan pantai, menjenguk anggota personel yang sakit dan kunjungan ke purnawirawan.

Baca: Cerita Viral Pria Tak Sengaja Naiki Bus Hantu Trayek Cikampek-Bandung, Mbah Mijan Komentari Begini

Baca: Kantongi 11 Poin, Bali United U-18 Puncaki Klasemen Grup C Seri 1 Elite Pro Academy 2019

Sementara itu, Kepala UPT Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya, Dayu Oka Arini mengatakan sangat mengapresiasi kedatangan rombongan Wakapolresta.

Ia berharap pada HUT Bhayangkara ke 73 ini, Polri agar tetap jaya.

Ia mengaku sangat senang dengan perhatian dan kepedulian Polresta Denpasar kepada panti ini yang saat ini menampung sebanyak 35 orang lansia.

Wakapolresta dan jajarannya memberikan sumbangan berupa handuk, peralatan mandi, makanan dan obat-obatan yang langsung diberikan kepada para lansia penghuni panti.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat terus kami laksanakan secara rutin sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama dan khususnya orangtua kami di sini," tambahnya.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved