Tim Petanque Denpasar Try Out ke Surabaya, Persiapan Porprov Bali 2019

Untuk memantapkan persiapan menghadapi pesta olahraga provinsi Bali, Tim Pentaque Denpasar melakukan try out ke Surabaya

Tim Petanque Denpasar Try Out ke Surabaya, Persiapan Porprov Bali 2019
Dok Ni Putu Yuliasri
Tim Petanque Denpasar. Tim Petanque Denpasar Try Out ke Surabaya, Persiapan Porprov Bali 2019 

Tim Petanque Denpasar Try Out ke Surabaya, Persiapan Porprov Bali 2019

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Beberapa cabang olahraga (cabor) di berbagai daerah yang ada di Bali telah mempersiapkan atlet terbaiknya untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali 2019.

Untuk persiapan tersebut ada juga beberapa cabor yang melakukan try out keluar daerah, seperti cabang olahraga Petanque Denpasar.

Pelatih Petanque Denpasar sekaligus Sekretaris Umum Pengkot FOPI Denpasar, Ni Putu Yuliasri menuturkan, untuk memantapkan persiapan menghadapi pesta olahraga tersebut Tim Pentaque Denpasar melakukan try out ke Surabaya, Jawa Timur sejak tanggal 20-24 Juni 2019.

Baca: Mei 2019 Nilai Tukar Petani di Bali Turun Sebesar 0,07 Persen

Baca: Sempat Terlibat Pertengkaran Hebat, Ussy Sulistiawati & Andhika Pratama Bicara dari Hati ke Hati

Tim Pentaque Denpasar menempuh jalur darat untuk pergi ke Surabaya, dengan membawa sekitar 15 atlet petanque Denpasar, yaitu Gede Wirabuana Putra, Guseka Arya Cyuta, I Made Sumardika Putra, Pande Bagus Gede Vyasa Agni Putra, I Gede Candra Adipramana Putra, I Gede Ngurah Arya Wiraguna, Fazry Akbar Fadlilah, Ida Bagus Kade Manik Danuputra, Ni Made Suastiari, Firdanila Nuranisa, Ni Gusti Ayu Ade Dwi Yosiana Sari, Kadek Mia Widiartati, Ni Kadek Cipta Sari, A.A Istri Agung Diva Prabdasari, I Gusti Diah Sri Utami, Kadek Andana Rama Klaudinova.

Yuliasri berujar Surabaya dipilih sebagai tempat try out karena jarak Surabaya yang tidak terlalu jauh dengan Bali, serta atlet-atlet Pentaque di sana memiliki kemampuan yang bagus.

Baca: Perpustaakaan Keliling Tabanan Hadir di Areal Festival Yeh Gangga, Anak-anak Antusias Membaca Buku

Baca: Jadwal Pementasan PKB Hari Ini, Ada Penampilan Para Ibu PKK, Anak-Anak, hingga Gong Kebyar Wanita

“Pertama, karena dekat. Kedua, karena di sana ada atlet-atlet bagus yang sedang persiapan Pra Pon dan juga persiapan Porprov,“ ucapnya saat dihubungi Tribun Bali, Minggu (23/6/2019).

Ia juga menyampaikan tujuan diadakannya try out untuk melihat perkembangan para atlet petanque Denpasar serta menguji hasil latihan yang telah dilakukan selama ini.

“Kita lihat perkembangan atlet disini, menguji hasil latihan mereka,  baik itu fisik, teknik, mental, dan taktik strategi bertanding,” ucapnya.(*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved