Kisah Hidup Atlet Putri India yang Mengaku Sebagai LGBT Ini Akan Diangkat ke Layar Lebar

Kehidupan atlet atletik India, Dutee chand akan diangkat ke layar lebar dengan dibintangi aktor ternama negeri itu, Anil Kapoor.

Kisah Hidup Atlet Putri India yang Mengaku Sebagai LGBT Ini Akan Diangkat ke Layar Lebar
Sumber Foto Kompas.Com
Dutee Chand 

Kisah Hidup Atlet Putri India yang Mengaku Sebagai LGBT Ini Akan Diangkat ke Layar Lebar

TRIBUN-BALI.COM, NEW DELHI - Kehidupan atlet atletik India, Dutee chand akan diangkat ke layar lebar dengan dibintangi aktor ternama negeri itu, Anil Kapoor.

Film yang akan dibesut oleh Rakeysh Omprakash Mehra ini akan berkisah tentang jatuh bangunnya atlet pertama India yang berani secara terbuka mengaku dirinya seorang gay atau LGBT.

Chand berharap aktris Kangana Ranaut pantas berperan sebagai dirinya. Dutee mengaku kehidupannya yang naik turun memang layak difilmkan.

"Saya mendapat permintaan dari beberapa pembuat film yang ingin menggarap kisah hidup saya, namun saya belum memberi jawaban. Selain Anil Kapoor dan Rakeysh Mehra ada banyak aktor dan aktris yang menghubungi saya untuk mendapatkan peran," kata Chand.

Ia merasa aktris Kangana Ranut paling cocok memerankan dirinya. Chand mengaku telah menonton film "Bhaag Milka Bhaag," sebuah film biografi Milkha Singh, pelari legendaris India pada masa lalu. Juga film biografi petinju puteri India, Mary Kom.

Baca: Ramalan Zodiak Senin 24 Juni 2019, Awas Leo Ada Persaingan Ketat, Gemini Cemas Karena Keluarga

Baca: Orangtua Kaget Lihat Isi SMS sang Anak, Siswi SD di Buleleng Diduga Jadi Korban Pencabulan

Kangana Ranut tidak berkeberatan untuk berepran sebagai Dutee Chand. "Sebagai seorang atlet, Dutee-ji telah menunjukkan dirinya sebagai panutan. Ia menunjukkan keberanian serta kegigihannya sebagai seorang atlet profesional. Saya merasa tersanjung apabila dipercaya memerankan dirinya," kata Kangana.

Dutee Chand merupakan atlet puteri kesayangan publik India. Ia meraih medali perak Asian Games 2018 di Indonesia.

Tragisnya ia kehilangan kesmepatan meraih medali emas karena terpaut hanya 0.002 detik dari peraih medali emas nomor 100 meter, Odiong Edidiong dari Bahrain.

Namun belakangan, Chand menuai kecaman dari sebagian masyarakat India yang masih konservatif.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved