Artotel Group Bawa Pulang Tiga Penghargaan Dalam Ajang Bali Tourism Awards 2019

COO ARTOTEL Group, Eduard Rudolf Pangkerego, menyatakan, penghargaan tersebut sebuah kehormatan dan pengakuan yang luar biasa

Artotel Group Bawa Pulang Tiga Penghargaan Dalam Ajang Bali Tourism Awards 2019
dokumentasi Yulia Maria
ARTOTEL Group mengumumkan prestasi yang diraih tiga properti ARTOTEL yang berada di Bali. Di antaranya ARTOTEL Sanur–Bali, ARTOTEL Haniman Ubud – Bali, dan ARTOTEL Beach Club Sanur–Bali dari Bali Tourism Awards 2019 yang diselenggarakan oleh Indonesia Travel Tourism Awards (ITTA) Foundation. 

Artotel Group Bawa Pulang Tiga Penghargaan Dalam Ajang Bali Tourism Awards 2019

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - ARTOTEL Group mengumumkan prestasi yang diraih tiga properti ARTOTEL yang berada di Bali.

Di antaranya ARTOTEL Sanur–Bali, ARTOTEL Haniman Ubud – Bali, dan ARTOTEL Beach Club Sanur–Bali dari Bali Tourism Awards 2019 yang diselenggarakan oleh Indonesia Travel Tourism Awards (ITTA) Foundation.

Pada ajang pemberian penghargaan Bali Tourism Awards 2019 yang dilakukan pada tanggal 27 Mei 2019 lalu di Trans Hotel Resort Seminyak Bali, ARTOTEL Group membawa pulang tiga penghargaan yang diberikan langsung oleh ketua ITTA, Benny Nainggolan.

Adapun penghargaan yang diterima oleh ARTOTEL Group terdiri dari ARTOTEL Sanur – Bali meraih penghargaan Bali Leading Resort in Sanur 2019/20, ARTOTEL Haniman Ubud – Bali meraih penghargaan Bali Leading Resort di Ubud 2019/20, dan ARTOTEL Beach Club Sanur – Bali meraih penghargaan Bali Leading Beach Restaurant di Sanur 2019/20.

Baca: Pekerja Magang Akan Diupah 20 Persen Service Charge, Nyoman Parta Singgung Kelas Bali dan Makassar

Baca: Tak Boleh Ada Plastik di Festival Tepi Sawah, Panitia Akan Siapkan Tempat Cuci dan Asbak Keliling

Baca: Pelawak Qomar 2017 Pernah Mundur Jadi Rektor, Kini Ditahan Kasus Dugaan Ijazah S2 & S3 Palsu

Penghargaan di atas diterima langsung Cluster General Manager ARTOTEL Bali Property, Goya A. Mahmud dan Hotel Manager ARTOTEL Haniman Ubud – Bali, Dedy Santoso.

COO ARTOTEL Group, Eduard Rudolf Pangkerego, menyatakan, penghargaan tersebut sebuah kehormatan dan pengakuan yang luar biasa yang diberikan oleh ITTA Foundation.

"Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada para stake holder yang telah mendukung keberhasilan properti yang kami kelola, para tamu kami yang loyal, mitra kerjasama, dan para artist (karyawan) atas kerja kerasnya selama ini dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu hingga melaksanakan berbagai program aktifasi seni dan kreatif ala ARTOTEL group," ujarnya dalam berita rilis yang Tribun Bali terima pada Selasa (25/6/2019).

ITTA Foundation sendiri telah menyelenggarakan Indonesia Travel and Tourism Awards dan menjadi sebuah penghargaan pariwisata terkemuka di Indonesia.

Penghargaan ini diberikan sebagai sebuah ajang atas pencapaian yang luar biasa dari service industri selama bertahun-tahun, dimana penghargaan Bali Tourism Award ini berfungsi sebagai bukti bagi para pegiat industri untuk mempertahankan kualitas layanan yang sangat tinggi dan tidak diragukan lagi. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved