Asprov PSSI Bali Terpilih Jadi Peserta UEFA-PSSI General Secretary Academy 2019

Asprov Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Bali terpilih sebagai peserta angkatan pertama UEFA-PSSI General Secretary Academy 2019 yang

Asprov PSSI Bali Terpilih Jadi Peserta UEFA-PSSI General Secretary Academy 2019
Dok Nasser Fakhry Attamimy,
UEFA-PSSI General Secretary Academy 2019 

 TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Asprov Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Bali terpilih sebagai peserta angkatan pertama UEFA-PSSI General Secretary Academy 2019 yang  diadakan oleh PSSI dengan instruktur dari UEFA.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Departemen Sepakbola Asprov PSSI Bali, Nasser Fakhry Attamimy.

Ia berkata kegiatan tersebut diadakan dua kali yaitu bulan Juni dan Agustus 2019 dengan jumlah peserta sebanyak 17 orang dari Asprov se-Indonesia dan 3 orang dari PSSI.

Ia menyampaikan bahwa UEFA-PSSI General Secretary Academy 2019 bertujuan untuk meningkatkan kinerja Sekretariat di Asprov dalam pembinaan dan pengembangan sepakbola di daerah.

Ia juga berujar program tersebut merupakan program yang luar biasa.

“Ini adalah program yang luar biasa, yang merupakan upaya PSSI dalam melakukan pembenahan di bidang organisasi sepakbola. Asprov dalam hal ini kesekretariatan akan tetap dan selalu mendukung segala upaya PSSI dalam pengembangan aset sepakbola di daerah dengan tujuan akhir tentunya penguatan organisasi di PSSI sendiri,” ucapnya saat dihubungi Tribun Bali, Senin (24/6/2019).

Pada UEFA-PSSI General Secretary Academy 2019 tersebut Sekum Asprov PSSI Bali, Dewa Made Teges Wirawan hadir sebagai peserta dan Ketua Departemen Sepakbola Asprov PSSI Bali, Nasser Fakhry Attamimy sebagai observer.

Acara tersebut berlangsung dari tanggal 24-28 Juni 2019 di Hotel Fairmont, Jakarta.

Materi- materi yang diberikan selama lima hari pada kegiatan tersebut ialah, Football Governance, Strategic Management, Financial Management, Operational Management, Marketing and Sponsorship, Communication, Football Development, Player Administration dan Match Operations.  (*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved