Sponsored Content

Ayam Goreng Nelongso akan Bagikan Makan Gratis untuk Komunitas Lokal Bali, Catat Tanggalnya

Bisnis Develipment Ayam Goreng Nelongso, Alifia Fernanda menuturkan kuliner pedas asli Malang membagikan makanan gratis 10 porsi/komunitas.

Ayam Goreng Nelongso akan Bagikan Makan Gratis untuk Komunitas Lokal Bali, Catat Tanggalnya
Tribun Bali/Noviana Windri Rahmawati
Ayam Goreng Nelongso 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam rangka re-opening Ayam Goreng Nelongso, gelar event Kumpul Bareng Komunitas dengan membagikan makanan gratis untuk komunitas mulai 22 - 27 Juni 2019.

Bisnis Develipment Ayam Goreng Nelongso, Alifia Fernanda menuturkan kuliner pedas asli Malang membagikan makanan gratis 10 porsi/komunitas.

"Makanan yang kita bagikan ada ayam gowang, ayam krispi, sego tempong kota, sego tempong kampung, chicken karma dan menu spesial lainnya.

Kami tidak membatasi jumlah komunitasnya," jelasnya pada Selasa (25/6/2019) malam.

Kumpul Bareng Komunitas digelar di dua outlet yang beralamat di Jalan Tukad Barito No.7D, Denpasar dan di Jalan Dewi Sri No.18D, Legian.

Pihaknya juga berharap event Kumpul Bareng Komunitas ini akan menjalin hubungan baik dengan komunitas-komunitas lokal dan para anak muda di Bali.

"Semoga nanti di Bali tidak hanya 2 cabang saja. Dengan event Kumpul Bareng Komunitas semoga bisa menjadi hubungan baik dengan komunitas lokal, rekan anak muda di Bali. Semoga bisa sukses seperti di kota-kota lainnya," Pungkasnya.

Sebelumnya, grand opening Ayam Goreng Nelongso dilaksanakan pada April lalu.(*)

Penulis: Noviana Windri
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved