The Trans Resort Bali Diakui Terbaik Nomor Satu di Pulau Dewata Versi Bali Tourism Awards 2019

Memiliki visi untuk menjadi “kebanggaan bangsa” dan untuk dikembangkan sebagai merek hotel internasional ternama di masa depan.

The Trans Resort Bali Diakui Terbaik Nomor Satu di Pulau Dewata Versi Bali Tourism Awards 2019
dokumentasi Marcom The Trans Resort Bali
The Trans Resort Bali mengumumkan pencapaiannya dalam menerima penghargaan sebagai “Resort Terbaik di Bali” oleh Bali Tourism Awards 2019/2020 yang diadakan beberapa waktu lalu. 

The Trans Resort Bali Diakui Resort Terbaik Nomor Satu di Pulau Dewata Versi Bali Tourism Awards 2019

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - The Trans Resort Bali mengumumkan pencapaiannya dalam menerima penghargaan sebagai “Resort Terbaik di Bali” oleh Bali Tourism Awards 2019/2020 yang diadakan beberapa waktu lalu.

Bersaing melawan jaringan hotel internasional seperti Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran dan Courtyard by Marriot Bali Seminyak, The Trans Resort Bali telah terbukti menjadi akomodasi nomor satu bagi wisatawan di Bali.

Marcom Executive The Trans Resort Bali, Sisca Oktavia Tri R mengatakan, diluncurkan dan didirikan pada bulan Desember 2014, The Trans Resort Bali adalah jaringan hotel mewah CT Corp ke-2 setelah The Trans Luxury Hotel Bandung – merek hotel ternama di Indonesia dengan keramahan dan layanan khas Indonesia.

Baca: Artotel Group Bawa Pulang Tiga Penghargaan Dalam Ajang Bali Tourism Awards 2019

Baca: Pekerja Magang Akan Diupah 20 Persen Service Charge, Nyoman Parta Singgung Kelas Bali dan Makassar

Baca: 254 Duktang Dirazia, Punya Identitas Lengkap Masih Digiring ke Banjar, Ternyata Ini Penyebabnya

Memiliki visi untuk menjadi “kebanggaan bangsa” dan untuk dikembangkan sebagai merek hotel internasional ternama di masa depan.

“Diberi penghargaan sebagai “Bali Leading Resort of the Year”akan melanjutkan keberhasilan reputasi The Trans Resort Bali sebagai resort bintang 5 non-pantai paling popular di Seminyak,” imbuhnya, Selasa (25/6/2019) kepada tribunbali.com.

Ia menambahkan pihaknya bangga menjadi hotel mandiri pertama dengan pelayanan yang istimewa sebagai resor kelas dunia.

“Dengan memenangkan penghargaan ini akan menegaskan kembali komitmen semua tim di The Trans Resort Bali untuk terus memberikan pelayanan yang unggul, menyediakan fasilitas bintang 5 dan memberikan pengalaman yang berkesan untuk semua tamu yang datang maupun menginap di The Trans Resort Bali.

Bali Tourism Awards didirikan oleh ITTA Foundation (Indonesia Travel and Tourism Awards Foundation) pada tahun 2015.

Tujuan dari penghargaan bergengsi ini adalah untuk menghargai pencapaian luar biasa dari hotel, resort dan perusahaan perjalanan serta untuk memberikan penghargaan atas dukungan mereka yang berkelanjutan dalam pertumbuhan pariwisata di Indonesia, terutama di Bali.

Lebih dari 90 hotel dan resor berpartisipasi dalam 32 kategori, seperti kategori Bali Leading Cruise Operatoryang dinominasi oleh Bali Hai Cruise, Waka Cruise dan Scoot Fast Cruise dan kategori lainnya seperti Bali Leading Resort in Nusa Duadengan nominasi yang berpartisipasi antara lain : The Laguna, A Luxury Collection Resort & Spa, The Apurva Kempinski Bali dan Nusa Dua Beach Hotel & Spa.

Bali Tourism Awardsdinilai dari hasil polling onlinemelalui media sosial dan melalui panel juri independen dari Binus Business School.

Penghargaan ini berada di tahun ke-5 dan mencakup 32 kategori dengan jumlah total dari pemungutan suara online telah mencapai lebih dari 40.000 suara di seluruh Indonesia, Australia, Asia Pasifik, India, Eropa dan Amerika. (*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved