Bupati Nyoman Suwirta Dalam Proses Penyembuhan Setelah Menjalani Operasi Tulang Belakang

Ia harus menjalani masa penyembuhan selama 6 minggu, setelah operasi di sebuah RS Swasta di Bintaro, Tanggerang Selatan.

Bupati Nyoman Suwirta Dalam Proses Penyembuhan Setelah Menjalani Operasi Tulang Belakang
Dok Pemkab Klungkung
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta saat mengumpulkan Dirut RSUD Klungkung dr Nyoman Kesuma, dan aparat desa di Tegak di ruang tamu Rumah Jabatan Bupati, Selasa (25/6/2019). Hal ini untuk membicarakan kondisi dua kakak beradik asal Desa Tegak yang alamk gangguan lever sejak belia. 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta belum bisa mulai berangkat kerja ke kantor, Selasa (25/6/2019). 

Untuk sementara, tugas-tugas diselesaikan di rumah jabatan bupati.

Nyoman Suwirta masih harus beristirahat, pasca menjalani operasi tulang belakang.

I Nyoman Suwirta masih dalam proses penyembuhan pasca operasi tulang belakang.

Ia harus menjalani masa penyembuhan selama 6 minggu, setelah operasi di sebuah RS Swasta di Bintaro, Tanggerang Selatan.

Keputusan operasi diambil, karena Suwirta kerap merasakan sakit kepala hebat, dan sering merasa kesemutan di beberapa bagian tubuh.

"Sering merasakan sakit kepala dan kesemutan," ungkapnya.

Setelah sempat memeriksakan kondisinya di sebuah RS di Penang Malaysia, Suwirta dinyatakan mengalami gangguan tulang belakang hingga harus dioperasi.

Diakui Suwirta, sakit ini merupakan akumulasi penyakit yang ia rasakan sejak 34 tahun lalu.

Meski harus beristirahat, Bupati Suwirta tetap menyelesaikan berbagai urusan di rumah jabatannya.

Seperti Selasa (25/6/2019) kemarin, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta memanggil Perbekel Desa Tegak, I Ketut Sujana dan Kadus Tulang Nyuh, Nengah Widya ke rumah jabatan Bupati.

Hal ini untuk menindaklanjuti pemberitaan Putu Cantika Dewi (7) dan Kadek Yuli Puspita Yani (5), kakak beradik asal Dusun Tulang Nyuh, Desa Tegak, Klungkung yang mengalami gangguan lever disaat usianya yang masih sangat belia. (Eka Mita Suputra)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved