Bali Paradise

Lezatnya Tiga Menu Andalan UC Restaurant Cafe & Bakery, Bebek Tungku hingga Lumpia Kasat Mata

idak hanya menawarkan keindahan dari koleksi-koleksi tersebut, UC Silver Gold juga menawarkan berbagai menu spesial UC Restaurant Cafe & Bakery

Lezatnya Tiga Menu Andalan UC Restaurant Cafe & Bakery, Bebek Tungku hingga Lumpia Kasat Mata
Tribun Bali/Karsiani Putri
Pegawai UC Restaurant Cafe & Bakery menunjukkan salah satu menu istimewa dari UC Restaurant Cafe & Bakery. Lezatnya Tiga Menu Andalan UC Restaurant Cafe & Bakery, Bebek Tungku hingga Lumpia Kasat Mata 

Lezatnya Tiga Menu Andalan UC Restaurant Cafe & Bakery, Bebek Tungku hingga Lumpia Kasat Mata

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI. COM, GIANYAR - Ketika sedang berkunjung ke Jalan Raya Batubulan Gianyar, Bali, pastinya Tribunners akan melihat keindahan eksterior UC Silver Gold, yang telah dikenal akan keistimewaan serta beragam koleksi perak dan emas yang dimilikinya.

Namun, jangan salah Tribunners, tidak hanya menawarkan keindahan dari koleksi-koleksi tersebut, UC Silver Gold juga menawarkan berbagai menu spesial yang ada di UC Restaurant Cafe & Bakery.

Menghadirkan berbagai menu Asia dengan rasa lokal dan disajikan dengan tampilan yang modern ini pastinya siap untuk menggugah selera Tribunners agar segera mencicipi berbagai menu ditempat tersebut.

Berikut ini Tribun Bali akan mengulas ketiga menu istimewa di UC Restaurant Cafe & Bakery yang pastinya memiliki rasa yang lezat dan kaya akan rempah-rempah khas Nusantara.

UC Restaurant Cafe & Bakery sudah dikenal dengan kelezatan menu Bebek Tungkunya yang unik dan juga lezat.

Dengan harga yang terjangkau yakni Rp 70 ribu, Tribunners sudah dapat menikmati setengah porsi bebek yang dimasak dan disajikan dengan spesial.

Baca: Fakta Meninggalnya Mantri Patra Saat Menjalankan Tugas di Daerah Pedalaman Teluk Wondama

Baca: Fasilitas Lengkap dan Canggih, RS Kasih Ibu Siap Layani Anggota DPR RI

"Menu bebek di Bali sangatlah banyak seperti contohnya adanya menu bebek crispy dan yang lainnya, jadi disini kami buat menu bebek tungku. Kenapa kita buat seperti itu karena ngesep atau menyajikannya menggunakan tungku," sebut Executive Chef UC Restaurant Cafe & Bakery, Wayan Sutama Yasa.

Tidak hanya unik dari segi penyajian, cara memasaknya pun istimewa sehingga tidak heran rasa yang disajikan oleh menu bebek tungku ini sangatlah lezat.

Halaman
1234
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved