Liga Inggris

Begini Tanggapan John Terry Jika Lampard Resmi Menjadi Pelatih Chelsea

Terry optimistis Lampard bisa mempersembahkan banyak gelar untuk The Blues, julukan Chelsea. Saat ini, kursi pelatih di Chelsea sedang kosong setelah

Begini Tanggapan John Terry Jika Lampard Resmi Menjadi Pelatih Chelsea
AFP
Frank Lampard 

Begini Tanggapan John Terry Jika Lampard Definitif Menjadi Pelatih Chelsea

TRIBUN-BALI.COM, LONDON- Asisten Manajer Aston Villa, John Terry, mendukung rencana Chelsea menjadikan Frank Lampard sebagai manajer klub.

Terry optimistis Lampard bisa mempersembahkan banyak gelar untuk The Blues, julukan Chelsea. Saat ini, kursi pelatih di Chelsea sedang kosong setelah ditinggal pergi Maurizio Sarri ke Juventus.

Sejumlah nama tenar dihubung-hubungkan dengan Chelsea. Namun, belakangan ini, Frank Lampard muncul menjadi kandidat terkuat pelatih Chelsea selanjutnya.

Lampard sudah menyatakan dirinya bersedia sewaktu-waktu kembali ke Chelsea jika dibutuhkan.

Jalan Lampard menuju Chelsea kian terbuka setelah pihak Derby County memberi "lampu hijau" kepada The Blues untuk bernegosiasi dengan Lampard pada Selasa (25/6/2019) waktu setempat.

Baca: Viral di Medsos - Penganiayaan Remaja di Sukawati Diduga Karena Pacar, Pelaku Tak Kunjung Pulang

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 27 Juni 2019: Scorpio Dilimpahi Cinta, Semangat Aries & Libra Membara!

Baca: BREAKING NEWS! Putusan MK Menolak Seluruh Gugatan Prabowo-Sandiaga

"Derby County dapat mengonfirmasi bahwa kami telah memberikan izin kepada Chelsea untuk berbicara dengan Frank Lampard tentang posisi manajerial yang kosong di Stamford Bridge,"bunyi pernyataan Derby, seperti dikutip dari ESPN.

"Dengan pramusim yang semakin dekat untuk kedua klub, diharapkan ini akan memungkinkan Chelsea untuk dengan cepat mengakhiri diskusi mereka. Klub tidak akan berkomentar lebih lanjut sampai tepat untuk melakukannya," lanjut pernyataan tersebut.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu siap membayar 4 juta poundsterling (sekitar Rp 71,8 miliar) ke Derby County sebagai biaya kompensasi Lampard.

Dilansir dari Metro, Kamis (27/6/2019), langkah manajemen Chelsea menunjuk Lampard menjadi seorang manajer ini didukung oleh mantan kapten The Blues, John Terry.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved