Capai 2.304 Unit, Honda PCX Masih Jadi Primadona

Ternyata setelah diluncurkan, Honda PCX hingga saat ini kian menjadi primadona

Capai 2.304 Unit, Honda PCX Masih Jadi Primadona
Astra Motor Bali
Konsumen pencinta Honda PCX yang menyalurkan hobi dengan touring. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR– Ternyata setelah diluncurkan, Honda PCX hingga saat ini kian menjadi primadona. Pasalnya peningkatan penjualan, kembali dicapai mulai dari Maret dengan pembukuan 1.772 unit, meskipun di bulan sebelumnya pada Februari  tercatat 1.663 unit, yang disebabkan bulan pendek.

Namun peningkatan penjualan kian signifikan pada bulan ke empat, tembus hingga 1.950 dan kembali naik pada Mei dengan pencapaian hingga 2.304 unit.

“Kami bahkan mengarah agar di akhir tahun bisa di atas 3.000 unit lebih tembus,” sebut Thomas Pradu, Manager Marketing Astra Motor Bali, kepada Tribun Bali, Kamis (27/6).

Hingga saat ini, kata dia, penjualan tersebar di seluruh Bali. Walau demikian, Denpasar dan Badung masih mendominasi penjualan.

“Hampir setengah lebihnya penjualan ada di Denpasar dan Badung,” jelasnya.

Lanjutnya, hal ini tak lepas dari upaya dan strategi Astra Motor Bali dalam memasarkan produk Honda PCX.

“Kami memperkenalkan Honda PCX 150 sebagai matic premium Honda di kelasnya, melalui Regional Public Launching pada Februari 2018. Diikuti Mini Launching di setiap kabupaten di Bali,” jelasnya.

Seiring berjalannya waktu, pihaknya terus memberikan value terbaik untuk konsumen seperti PCX 1 Year Free Maintenance dan Pit Khusus saat service di AHASS.

“Kami juga melakukan pendekatan dengan anak muda Bali, melalui PCX Youth Segment Activity seperti berkolaborasi dengan Finns Beach Club, Virtual Modification Contest, Flash Sale PCX senilai 20rb, Touring with Community, dan Honda Rockin School ke hampir seluruh SMA di Bali,” jelasnya.

Jaringan kami juga ikut meramaikan hype PCX 150 dengan membuat PCX modifikasi yang tentunya juga diminati konsumen dan pameran yang diadakan serentak di banyak titik seluruh Bali.

Halaman
123
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved