Estimasi Transaksi di Bali and Beyond Travel Fair 2019 Capai Rp 9,06 Triliun

Acara tahunan bertaraf internasional ini berlangsung pada tanggal 25-29 Juni 2019 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Badung, Bali.

Estimasi Transaksi di Bali and Beyond Travel Fair 2019 Capai Rp 9,06 Triliun
Tribun Bali/Meika Pestaria Tumanggor
Suasana stand Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) 2019 di Bali Nusa Dua Convention Center, Rabu (26/6/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Bali/ Meika Pestaria Tumanggor

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Event pariwisata bergengsi Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) kembali digelar untuk keenam kalinya.

Acara tahunan bertaraf internasional ini berlangsung pada tanggal 25-29 Juni 2019 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Badung, Bali.

Mengangkat tema Journey to Sustainable Tourism atau Perjalanan Menuju Pariwisata Berkelanjutan, BBTF tahun 2019 turut mengambil bagian dalam pertumbuhan pariwisata di Indonesia dan diakui sebagai Pameran Perjalanan Internasional terkemuka di Indonesia.

"Tahun ini BBTF memiliki 232 seller dan 303 buyer dari 46 negara dengan estimasi transaksi Rp 9,06 Triliun. Tahun lalu Rp 7,71 Triliun. Jadi ada peningkatan. Tahun ini kita juga lebih selektif dalam memilih buyer dan seller. Bahkan beberapa buyer kita seleksi untuk mendapatkan buyer yang berkualitas," kata I Ketut Ardana, Ketua BBTF.

Kegiatan yang turut diprakarsai oleh Association of Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Bali ini turut berkontribusi dalam meningkatkan pariwisata di Bali.

BBTF tahun 2019 juga turut menjadi tuan rumah pembicara yang membahas peluang, dan wawasan industri serta sorotan keragaman warisan budaya Indonesia. (*)

Penulis: Meika Pestaria Tumanggor
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved