Penjualan Capai 2.304 Unit, Honda PCX Masih Jadi Primadona

Ternyata setelah diluncurkan, Honda PCX hingga saat ini kian menjadi primadona

Penjualan Capai 2.304 Unit, Honda PCX Masih Jadi Primadona
Astra Motor Bali
Konsumen pencinta Honda PCX yang menyalurkan hobi dengan touring. Penjualan Capai 2.304 Unit, Honda PCX Masih Jadi Primadona 

Penjualan Capai 2.304 Unit, Honda PCX Masih Jadi Primadona

Laporan Wartawan Tribun Bali, A A Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ternyata setelah diluncurkan, Honda PCX hingga saat ini kian menjadi primadona.

Pasalnya, peningkatan penjualan kembali dicapai mulai bulan Maret 2019 dengan pembukuan 1.772 unit, meskipun pada bulan sebelumnya, Februari 2019 mencatat 1.663 yang disebabkan bulan pendek, namun peningkatan penjualan semakin signifikan pada bulan keempat yang tembus 1.950 serta kembali naik di bulan Mei dengan pencapaian di angka 2.304.

Wahyudi Saputra, Region Head Astra Motor Bali menjelaskan, Honda PCX sebagai salah satu sepeda motor yang diminati konsumen dalam hal skutik berteknologi tinggi, serta digunakan sebagai kendaraan pilihan utama untuk mendukung gaya hidup mampu memikat hati konsumen khususnya wilayah Bali.

"Begitu juga dengan tren penjualan Honda PCX di wilayah Bali yang terus meningkat. Di awal tahun 2019 saja penjualan Honda PCX berhasil dicatat 1.750 yang disumbangkan dari type PCX Comby Brake System (CBS), PCX Anti-Lock Braking System (ABS) dan Honda PCX Hybrid," katanya dalam siaran pers yang yang diterima Tribun Bali, Rabu (26/6/2019).

Baca: TRIBUN WIKI - 5 Apotek Kimia Farma Buka 24 Jam di Kota Denpasar

Baca: Tetangga Ungkap Hal Mencurigakan Ini Sebelum Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Hal ini sekaligus memperkuat penghargaan yang diraih Honda PCX 150 dengan gelar ”Favorite Motorcycle by Survey” pada Gridoto Award 2018 bulan Oktober 2018 lalu.

Selain difavoritkan masyarakat, berbagai penghargaan diraih oleh Honda PCX, diantaranya sebagai Bike of the Year pada ajang penghargaan Otomotif Award 2018, selain sebagai Bike of the Year, All New Honda PCX juga dinobatkan sebagai Best of Best Skutik dan Best of skutik 150cc, yang juga meraih penghargaan Scooter Automatic 150 Cc terbaik pada Gridoto Award 2018 yang dirilis di Jakarta.

Atas kepercayaan yang tinggi dari masyarakat, PT AHM bulan Mei 2019 lalu menghadirkan warna baru Magnificient Matte Brown pada Honda PCX.

Penyegaran tampilan ini menambah kesan premium big scooter yang mampu memberikan kenyamanan berkendara terbaik di segmennya.

Baca: Leo Terprovokasi Ucapan Gede Sukadana, Kronologis Insiden Panas Bek BU & Kapten Kalteng Putra

Baca: Rencana Vanessa Angel Saat Bebas : Nyalon Dan Perawatan

Halaman
12
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved