BRI dan BPD Bali Kerjasama Layanan Kustodian, Ini Keuntungannya

“Bank BRI berkomitmen memberikan pelayanan Kustodian kepada BPD Bali, untuk melakukan pengelolaan portofolio investasi Treasury BPD Bali,"

BRI dan BPD Bali Kerjasama Layanan Kustodian, Ini Keuntungannya
TRIBUN BALI/AA SERI KUSNIARTI
Suasana saat penandatanganan PKS antara BRI dan BPD Bali Tentang Kustodian di Denpasar, Jumat (28/6/2019) 

BRI dan BPD Bali Kerjasama Layanan Kustodian, Ini Keuntungannya

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali melakukan kerjasama dengan Bank Pembangunan Dareh (BPD) Bali.

Pemimpin Wilayah BRI Denpasar, Ida Bagus K Subagia, mengatakan, kerjasama antara BRI dengan BPD Bali merupakan kelanjutan dari kerjasama sebelumnya.

“Kali ini kerjasamanya adalah Perjanjian Kerjasama (PKS) tentang Kustodian, antara BRI dengan BPD Bali. Tentunya harapan kami kerjasama lainnya juga bisa terjadi ke depannya,” katanya di Denpasar, Jumat (28/6/2019).

Pihaknya juga akan menjajaki kerjasama dalam bidang kartu kredit, kartu elektronik dengan sistem mekanisme co-branding.

“Ke depannya pun bisa dilakukan pembiayaan bersama untuk proyek pemda yang sifatnya strategis dalam bentuk sindikasi,” katanya.

Kerjasama ini, kata dia, juga bertujuan memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak.

“Bank BRI berkomitmen memberikan pelayanan Kustodian kepada BPD Bali, untuk melakukan pengelolaan portofolio investasi Treasury BPD Bali," ujarnya.

Lanjutnya, ke depan Bank BRI terus membuka peluang kerjasama lain dengan Bank BPD disamping fasilitas kustodian yang diberikan.

“Bank BRI membuka kesempatan sinergi dengan BPD Bali di Bidang Keuangan dan Permodalan, Transaction Banking, Bisnis, Teknologi Informasi dan Capacity Building,” imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved