HUT ke-15 Informa Donasikan 1.500 Set Bantal, Guling dan Selimut di 15 Kota, Salah Satunya Bali

Informa melalui Kawan Lama Foundation melakukan program donasi 1.500 set bantal, guling dan selimut di 15 kota di Indonesia

HUT ke-15 Informa Donasikan 1.500 Set Bantal, Guling dan Selimut di 15 Kota, Salah Satunya Bali
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Pemberian donasi secara simbolis dari Informa kepada Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Wana Seraya, Jumat (28/6/2019). HUT ke-15 Informa Donasikan 1.500 Set Bantal, Guling dan Selimut di 15 Kota, Salah Satunya Bali 

HUT ke-15 Informa Donasikan 1.500 Set Bantal, Guling dan Selimut di 15 Kota, Salah Satunya Bali

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Informa melalui Kawan Lama Foundation sebagai yayasan yang menaungi kegiatan CSR dari Kawan Lama Group melakukan program donasi 1.500 set bantal, guling dan selimut di 15 kota di Indonesia.

Diantaranya dimulai dari Bali, Jabodetabek, Medan, Surabaya, Samarinda, hingga Makassar sebagai bagian dari kegiatan HUT Informa ke-15.

Corporate Social Responsibility (CSR) Manager Kawan Lama Retail, Prita Wardhani, menjelaskan kegiatan ini melibatkan 60 toko Informa, program donasi bantal, guling dan selimut ditujukan untuk 15 panti wreda yang berlangsung pada periode Mei-Juni 2019.

“Kami memilih panti wreda karena kalangan lanjut usia memiliki kebutuhan khusus, sehingga perlu untuk ditunjang dengan produk-produk berkualitas yang mampu mendukung kelancaran aktivitas sehari-hari,” ujar Prita, Jumat (28/6/2019).

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud dari salah satu pilar yang dimiliki oleh Kawan Lama Foundation, yakni Aksi Kemanusiaan.

Baca: Pria Ini Ditangkap Sebagai Dalang Pembunuhan Istrinya, Sang Anak Teriak Histeris

Baca: Perketat Pengawasan WNA, Imigrasi Denpasar Gelar Rakor & Pengukuhan Tim Pora Bangli

“Kami berharap produk yang kami donasikan akan menambah kenyamanan saat beristirahat sehingga berdampak pada peningkatan kualitas kesehatan. Kegiatan ini disertai dengan silaturahmi dengan para penghuni panti, bersih-bersih lingkungan panti, serta pembagian paket yang terdiri dari sembako, popok, dan obat-obatan,” imbuhnya.

Informa juga mengajak pelanggan untuk turut berdonasi dengan pembelian harga khusus senilai Rp 238 ribu untuk mendapatkan 2 set bantal, guling dan selimut, kemudian pelanggan dapat mendonasikan salah satu dari kedua set tersebut atau mendonasikan keduanya.

Untuk di Bali, donasi diberikan ke Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Wana Seraya Kesiman Denpasar sebanyak 100 set  bantal, guling dan selimut, sembako, obat-obatan dan pampers dewasa serta dua set rak penyimpanan.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved