Otban Wilayah IV Gelar Konsinyering Slot Time Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai

Otban Wilayah IV Gelar Konsinyering Slot Time Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai

Otban Wilayah IV Gelar Konsinyering Slot Time Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai
Humas Otban Wilayah IV
Suasana rapat Konsinyering Slot Time Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. 

TRIBUN BALI.COM, TABANAN - Harapan dan keinginan Otoritas Bandara Wilayah IV mengutamakan slot time penerbangan untuk rute Internasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali menjadi sebuah komitmen.

Hal ini terlihat dari digelarnya rapat Konsinyering Slot Time Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai tanggal 27 sampai 29 Juni 2019 di Saranam Resort & Spa Baturiti Bedugul Tabanan.

“Rapat diselenggarakan dalam rangka membahas beberapa permasalahan terkait slot time,” ujar Kepala Otoritas Bandara Wilayah IV, Elfi Amir, Jumat (28/6/2019) saat dikonfirmasi tribunbali.com.

Elfi Amir menyampaikan permasalahan yang dibahas dalam rapat tersebut diantaranya evaluasi realisasi slot time, evaluasi hasil slot meeting Internasinal 2019.

Juga dibahas mengenai kompilasi terhadap masukan revisi Regulasi Slot Time KP 112 Tahun 2017/ 2018, mekanisme integrasi data antara Data AP I dan Airnav Indonesia terkait slot time.

Serta evaluasi kemungkinan peningkatan kapasitas Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

Rapat yang digelar selama tiga hari tersebut selain dihadiri pejabat Otban Wilayah IV, juga di hadiri semua pihak terkait yang memangku slot time.

Diantaranya PT Angkasa Pura I (Persero) dan Angkasa Pura I Cabang Bandara I Gusti Ngurah Rai, AirNav Indonesia Cabang Denpasar, IASM serta Direktorat Angkutan Udara.

Kepala Kantor Otoritas Bandara Wilayah IV, Elfi Amir berharap dan menginginkan Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai berani tampil beda, dengan memprioritaskan direct flight internasional dari Luar Negeri.

Hal ini disampaikannya dalam acara Halal Bi Halal komunitas Bandara Internasiona I Gusti Ngurah Rai yang diadakan di lantai 2 area publik terminal internasional.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved