Tangguh dan Nyaman, Honda PCX Jadi Andalan Komunitas

All New Honda PCX produksi lokal sejak awal peluncurannya mendapat tempat di hati konsumen, khususnya wilayah Bali

Tangguh dan Nyaman, Honda PCX Jadi Andalan Komunitas
Astra Motor Bali
Komunitas PCX Luxurious melakukan touring dengan Honda PCX melintasi Flores Lombok dan Bali. Tangguh dan Nyaman, Honda PCX Jadi Andalan Komunitas 

Tangguh dan Nyaman, Honda PCX Jadi Andalan Komunitas

Laporan Wartawan Tribun Bali, Anak Agung Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - All New Honda PCX produksi lokal sejak awal peluncurannya mendapat tempat di hati konsumen, khususnya wilayah Bali.

Dengan pencapaian berdasarkan data Year To Date (YTD) 2019, dari awal tahun 2019 hingga Mei total penjualan Honda di Pulau Dewata sebanyak 9.439 unit.

Sebagai pionir skutik premium, desain All New Honda PCX dirancang mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen.

Didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14, dan belakang 120/70-14 semakin memberikan kenyamanan saat berkendara.

Guna menunjang keselamatan dalam berkendara pada tipe ABS, Honda PCX dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS).

Dari sisi fitur fungsional model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box besar berkapasitas 28,8 liter, Honda PCX juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang, sehingga semakin mempermudah pengendalian bagi pengendaranya.

Baca: Paulo Sergio Kecewa BU vs Kalteng Putra Berakhir Imbang, Absen Kontra Badak Lampung FC

Baca: 3 Punggawa Penting Bali United Absen Lawan BLFC, Satu Pemain Ikut Resepsi Pernikahan

Honda PCX dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman.

Halaman
12
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved