Tips Bermake up Tetapi Tidak Terasa Berat, Begini Cara Mudah yang Dihadirkan Shiseido Cosmetics

Shiseido Cosmetics Indonesia menggelar demo make bagi pengguna kosmetik asal Jepang ini.

Tips Bermake up Tetapi Tidak Terasa Berat, Begini Cara Mudah yang Dihadirkan Shiseido Cosmetics
Tribun Bali/Meika Pestaria Tumanggor
Shiseido Cosmetics Indonesia gelar demo make up bersama customer, Sabtu (29/6/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Shiseido Cosmetics Indonesia menggelar demo make bagi pengguna kosmetik asal Jepang ini.

Demo make yang dilaksanakan Sabtu (29/6/2019) di Praja Hotel, Jalan Mohamad Yamin IV Nomor 2 Renon, Denpasar, menghadirkan make up artis Nury, yang memberikan tips bermake up dengan menggunakan Shiseido.

"Peserta demo make up diajarkan merawat kulit yang benar, dengan skin care Shiseido dan dilanjutkan dengan make up, mulai dari teknik primer base make up sampai lipstik," kata Dewi Manager Operasional Shiseido Cosmetics Indonesia.

Tampilan make up Shiseido memiliki kelebihan diwajah penggunanya ibarat kelihatan bermake up tetapi tidak terasa berat.

"Selain untuk mengedukasi customer kita tentang produk kosmetik Shiseido. Kita juga mengenalkan sekaligus mempromosikan kalau Shiseido sekarang punya make yang berwarna intens tapi tidak terasa pas kita pakai, terasa ringan makainya," jelas Dewi.

"Kekuatan make Shiseido ada di teksturnya. Shiseido punya empat tekstur, yaitu dews, gels
powders dan inks. Dan setiap tekstur ada produk diunggulkan," kata Cindy Djauhari, Training Manager Shiseido Cosmetics Indonesia.

"Pada tekstur dews, produk unggulannya adalah Shimmering Dew. Terdiri dari bubuk mutiara dan terdapat empat warna. Selanjutnya untuk tekstur yang gel ada VisionAiry Gel Lipstic. Terdiri dari 28 warna, dan terasa lembab serta lembut di bibir. Kalau untuk tekstur powders ada Minimalist Whippedpowder Blush. Ada delapan warna dan sangat mudah diaplikasikan ke kulit dan menciptakan efek merona alami di pipi. Kalau tekstur inks rata-rata untuk mata, hanya satu untuk bibir. Dan jagoannya di tekstur ini adalah Kajal InkArtist yang bisa untuk eye liner bisa juga untuk shadow. Ada 10 warna yang bisa dipilih," kata Cindy menjelaskan.

Secara keseluruhan, produk Shiseido memiliki varian jenis dan warna mencapai 100 varian.

Make up artis Nury juga berkesempatan mengulas kelebihan Shiseido yang ia rasakan selama menggunakan kosmetik ini.

Kalau kita pakai lipstik rata-ratakan bibir terasa tebal, tapi kalau lipstik Shiseido ini ringan. Terus highlighternya bisa dipakai di beberapa bagian wajah, mulai dari pipi, hidung, bibir, dagu, lipstik di bagian tengah bibir bawah, bisa juga untuk eye shadow. Multi fungsi banget. Faoundation Shiseido juga lebih ringan. Blush on nya nggak bikin pecah make up. Dan yang ajaib itu mascara jenis controlled chaos mascara, bulu mata saya ini sebenarnya pendek, tapi setelah pakai mascara ini kelihatan bervolume," ujar Nury.

Penulis: Meika Pestaria Tumanggor
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved